Sukses

Punya Badan Besar, Lukaku Paling Cocok Main di Serie A

Lukaku gabung Inter pada awal musim ini. La Beneamata membelinya dari Manchester United nilai transfer mencapai 65 juta euro atau sekira Rp 990 miliar.

Liputan6.com, Milan - Legenda Inter Milan, Giuseppe Bergomi, menilai Romelu Lukaku yang memiliki badan besar memang paling cocok main di Liga Serie A Italia.

Lukaku gabung Inter pada awal musim ini. La Beneamata membelinya dari Manchester United nilai transfer mencapai 65 juta euro atau sekira Rp 990 miliar.

Lukaku pun langsung menunjukkan ketajamannya bersama Inter di musim 2019-2020. Ia sudah menyumbangkan 14 gol dan dua assist dari 19 pertandingan Serie A.

Menurut Bergomi, para bomber yang memiliki badan besar seperti Lukaku, memang biasanya sukses di Serie A.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Bergomi

“Mereka yang memiliki fisik di liga kami melakukannya dengan baik. Saya memikirkan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan, Juventus era modern atau Inter 10 tahun yang lalu," kata Bergomi di Soccerway.

“Saya tidak ragu bahwa Lukaku akan sukses di liga kami. Saya pikir, misalnya, dari gol yang dia cetak melawan Sassuolo, ketika dia dengan mudah menyingkirkan Federico Peluso menggunakan fisiknya. Tapi di kompetisi Eropa itu tidak cukup, ada juga kebutuhan akan teknik," Bergomi menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 2

Inter sendiri kini berada di posisi dua klasemen Liga Serie A Italia. La Benemata masih tertinggal dua angka dari Juventus di singgasana

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.