Sukses

Klub Prancis Ganggu Rencana AC Milan Rekrut Pemain Muda Spanyol

Liputan6.com, Milan - Dani Olmo bisa memicu pertarungan transfer untuk mendapatkan tanda tangannya pada akhir bulan ini. Pemain asal Spanyol itu, telah didekati Chelsea dan AC Milan.

Seperti dilansir AS, selain AC Milan dan Chelsea, AS Monaco juga telah menambah dimensi baru pada situasi ini. Klub asal Prancis ini ikut perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Olmo.

Dani Olmo saat ini bermain untuk klub Kroasia Dinamo Zagreb, di mana ia beroperasi sebagai gelandang serang atau pemain sayap. Olmo telah mencetak 8 gol dari 20 penampilan sejauh musim ini.

Berkat performanya itu, Dani Olmo kini merupakan salah satu talenta muda top di Eropa saat ini. Karena itulah, AC Milan, Chelsea dan Monaco berebut ingin merekrutnya.

2 dari 3 halaman

Debut di Timnas

Monaco dilaporkan telah mengajukan penawaran pada Dinamo Zagreb senilai 30 juta euro untuk Olmo. Dan, pemain muda itu bisa saja tergoda untuk pindah ke klub Prancis karena alasan yang sangat khusus.

Manajer Monaco saat ini, Robert Moreno, memiliki sejarah yang menarik dengan Olmo. Mantan pelatih tim nasional Spanyol ini, adalah orang yang telah memberikan Olmo kesempatan pertamanya gabung timnas.

Pemain Dinamo Zagreb melakukan debut untuk La Roja pada November tahun lalu, dalam kemenangan 7-0 atas Malta. Olmo keluar dari bangku cadangan dan menemukan namanya di lembar skor beberapa menit kemudian.

3 dari 3 halaman

Ajang Reuni

Tentu saja debut itu bakal jadi momen tak terlupakan dalam kariernya. Olmo harus berterima kasih kepada Moreno. Dengan demikian, pembicaraan tentang reuni di klub Ligue 1 bisa saja terjadi dalam beberapa hari terakhir.

Namun, negosiasi dengan pihak Kroasia akan jauh dari mudah, karena adanya minat dari AC Milan dan Chelsea. Namun, Monaco berharap bahwa 'kenangan' masa lalu pemain dengan Moreno akan memudahkan proses transfer.

Loading
Artikel Selanjutnya
Fans AC Milan Sumpahi Patrick Cutrone Kena Virus Corona
Artikel Selanjutnya
AC Milan Akan Perpanjang Kontrak Zlatan Ibrahimovic Jika...