Sukses

Borneo FC Rekrut Bek Tangguh Persiraja Jelang Liga 1 2020

Bek Persiraja Andri Kurniawan Direkrut Borneo FC untuk mempertebal tembok pertahanan tim di musim kompetisi 2020.

Samarinda- Borneo FC langsung bergerak untuk mendapatkan pemain terbaik jelang bergulirnya Liga 1 2020. Selain pemain asing, Borneo FC juga merekrut pemain lokal.

Salah satunya yaitu Andika Kurniawan, pemain bertahan Persiraja Banda Aceh yang membawa tim tersebut promosi ke Liga 1 2020.

Andika Kurniawan menjadi pemain yang ikut membantu Laskar Rencong memastikan diri melangkah naik kasta ke Liga 1 2020. Namun, sang pemain dipastikan tak akan lagi berseragam Persiraja Banda Aceh.

Borneo FC melihat kemampuannya di lini belakang dan memutuskan merekrut Andika Kurniawan ke Samarinda sebagai senjata tambahan untuk mengarungi musim 2020.

"Kami senang bisa mendapatkan tanda tangan Andika. Dia merupakan bek potensial yang sudah dipantau oleh pelatih selama bergulirnya Liga 2 musim lalu. Ini menjadi momentum baginya membuktikan diri di Liga 1," ujar Presiden Borneo FC, Nabil Husein, seperti dilansir dari situs resmi klub.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cari Pemain Berpengalaman

Sejauh ini, Borneo FC memang fokus untuk mengumpulkan tenaga baru untuk musim 2020. Nabil Husein pun mengungkapkan pihaknya masih akan mencari pemain-pemain berpengalaman yang akan membantu pemain muda di dalam timnya untuk mencapai performa terbaik.

"Kemungkinan masih ada tambahan pemain lagi setelah ini. Kami masih memiliki dua slot pemain asing. Selain itu, kami masih akan mencari pemain berpengalaman. Bagaimana pun, kami membutuhkan pemain berpengalaman yang bisa membantu pemain muda untuk berkembang," ujar Presiden Borneo FC itu.

Sumber: Borneo FC

Disadur dari Bola.com (Endo/Wiwig,published 16/1/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.