Sukses

Fitriani dan Ruselli Hartawan Langsung Kepak Kopor dari Indonesia Masters 2020

Dengan demikian, tuan rumah tinggal memiliki satu wakil di tunggal putri pada Indonesia Masters 2020, yakni Gregoria Mariska Tunjung.

Jakarta - Duo tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan dan Fitriani, langsung mengepak kopor menyusul hasil putaran pertama Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/1/2020).

Ruselli kalah dari unggulan ketujuh Indonesia Masters 2020 asal Kanada, Michelle Li, dengan skor 14-21 dan 15-21. Sementara, Fitriani menelan kekalahan cukup telak dari wakil Tiongkok, Han Yue.

Pada gim pertama, Fitriani hanya meraih enam angka. Pada gim kedua, ia mampu memberikan perlawanan, tapi akhirnya menyerah dengan skor 17-21.

Ini menjadi kekalahan kedua Fitriani melawan Han Yue yang berperingkat ke-22 dunia itu.

Dengan demikian, Indonesia tinggal memiliki satu wakil tunggal putri, yakni Gregoria Mariska Tunjung, yang akan berhadapan dengan unggulan kedua, Akane Yamaguchi.

Pada Indonesia Masters 2020, Indonesia sudah meloloskan empat wakil ke putaran selanjutnya, yakni tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito, ganda putri Ni Ketut mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah, serta ganda campuran Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu dan Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika.

 

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Wiwig Prayugi/Editor: Yus Mei Sawitri, published 15/1/2020)

Video: Kento Momota Mengalami Kecelakaan di Malaysia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.