Sukses

Indonesia Masters 2020: Lewati Duo Korea, Tontowi / Apriyani Tantang Wakil Inggris

Tontowi/Apriyani menjadi ganda campuran tuan rumah kedua yang melenggang ke babak kedua Indonesia Masters 2020 pada pertandingan hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ganda campuran Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu tidak perlu memeras keringat untuk mencapai babak kedua Indonesia Masters 2020. Pasalnya, sang lawan mundur karena cedera.

Tontowi/Apriyani tengah unggul 6-1 pada gim pertama duel melawan pasangan Korea Selatan Seo Seung-jae/Chae Yu-jung di Istora Senayan, Rabu (15/1/2020). Di titik ini lawan mundur karena Chae Yu-jung kurang fit. 

Selanjutnya Tontowi/Apriyani menghadapi pasangan Inggris Chris Adcock/Gabriella Adcock pada lanjutan persaingan Indonesia Masters.

Tontowi/Apriyani menjadi ganda campuran tuan rumah kedua yang melenggang ke babak kedua Indonesia Masters 2020 pada pertandingan hari ini. Sebelumnya Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika menaklukkan Joshua Hurlburt-Yu/Josephine Wu (Kanada) 21-13, 19-21, 21-16.

Alfian/Annisa dijadwalkan meladeni Tan Kiang Meng/Lai Pei Jing (Malaysia) di putaran berikutnya. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lain

Tunggal putra Indonesia Shesar Hiren Rhustavito bangkit dari ketertinggalan untuk menyisihkan Kidambi Srikanth (India) 18-21, 21-12, 21-14

Sementara terjadi kejutan di nomor tunggal putri. Unggulan pertama Chen Yu Fei (Tiongkok) langsung tersisih di babak pertama. Dia harus mengakui keunggulan pebulutangkis Denmark Line Hojmark Kjaersfeldt 18-21, 14-21.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.