Sukses

Hasil NBA: Tanpa LeBron dan Davis, Lakers Sukses Lumat Thunder

Lakers menang telak atas Thunder meski tidak diperkuat LeBron James dan Anthony Davis.

Liputan6.com, Los Angeles- Los Angeles Lakers meraih kemenangan penting saat dijamu Oklahoma City Thunder pada laga lanjutan NBA, Minggu (12/1/2020) pagi WIB. Lakers menang telak 125-110 meski tanpa dua pemain andalannya.

Pada laga yang digelar di Chesapeake Energy Arena itu, Lakers tidak diperkuat Anthony Davis dan LeBron James. Nama terakhir terkena sakit flu.

Kemenangan Lakers atas Thunder tak lepas dari start luar biasa tim asuhan Frank Vogel. Lakers menggila di kuarter pertama dengan melesakkan 41 poin dan meredam Thunder dengan 19 angka saja.

Lakers terus memperlebar margin keunggulan pada kuarter dua menjadi 24 poin saat jeda babak pertama.

Thunder berupaya keras mengejar. Namun di kuarter tiga mereka hanya bisa memangkas empat poin saja. Di kuarter empat, Thunder kembali berusaha mengejar tapi jarak yang sudah terlalu jauh membuat Thunder tidak bisa membalikan keadaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kuzma

Di tengah absennya LeBron dan Davis, Kyle Kuzma yang jadi top skorer Lakers dengan 36 poin. Sedangkan Rajon Rondo hampir membuat triple double dengan 21 poin, 12 rebound dan delapan assists.

Adapun di kubu Thunder, point guard Shai Gilgeous-Alexander dan Danilo Gallinari sama- sama menghasilkan 24 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.