Sukses

Xavi Selangkah Lagi Jadi Pelatih Barcelona

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona kemungkinan besar akan mendepak pelatih Ernesto Valverde dalam waktu dekat. Xavi Hernandez yang akan didaulat menjadi penggantinya.

Posisi Valverde terancam pemecatan akibat prestasi buruk di musim 2019-2020. Barcelona baru saja mengalami pil pahit di Piala Super Spanyol. Mereka tersisih di semifinal usai kalah dari Atletico Madrid.

Kekalahan dari Atletico membuat Valverde semakin santer diberitakan akan dipecat. Rumor tersebut nampaknya mendekati kenyataan. Barcelona rupanya sudah mendekati Xavi.

Xavi baru saja memulai karier kepelatihan. Legenda Barcelona itu saat ini menangani klub Qatar Al-Sadd.

Kabar Xavi akan ke Barcelona ini dibenarkan direktur olahraga Al-Sadd Muhammad Ghulam Al Balushi. Dia memastikan Xavi sedang negosiasi dengan Barcelona.

"Xavi sedang bernegosiasi dengan Barcelona," ungkap Al Balushi pada Sabtu (11/1/2020) seperti dikutip dari Tribal Football.

2 dari 4 halaman

Di Tangan Xavi

Awalnya Al-Sadd sempat memperingatkan Barcelona untuk tidak melanggar peraturan saat mendekati Xavi. Namun nampaknya kini Al-Sadd mulai menyerah dan mempersilahkan Xavi bernegosiasi dengan Barcelona.

Kini keputusan ada di tangan Xavi apakah akan menerima pinangan Barcelona untuk menangani Lionel Messi cs musim ini.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Barcelona Salip Inter Milan pada Perburuan Christian Eriksen
Artikel Selanjutnya
Todibo Gagal Gabung AC Milan Gara-Gara Pengaruh Pemain Barcelona Ini