Sukses

Persib Bandung Dapatkan Saddil Ramdani?

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung semakin santer dikaitkan dengan Saddil Ramdani di media sosial. Apalagi melalui unggahan di akun instagramnya, pemain Timnas Indonesia itu mengabarkan sudah beberapa hari berada di Bandung.

Bahkan, Saddil dikabarkan makan bersama dengan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono di salah satu restoran di Bandung. Hal ini membuat rumor Saddil akan berseragam Persib pada musim 2020 semakin memanas.

Tetapi saat disinggung kabar tersebut, Teddy masih enggan berkomentar. "Waduh info dari mana lagi nih. Dia (Saddil) hanya liburan saja ke Bandung. Kalaupun makan bareng dengan saya, gak masalah kan, memang gak boleh makan bareng," kata Teddy di Bandung.

Tidak hanya itu, tersiar kabar Saddil juga sudah melakukan pemotretan sebagai bagian dari tim Persib musim 2020. Namun, kabar tersebut lagi-lagi dibantah Teddy.

"Belum ah. Yang pemotretan baru Victor Igbonefo saja. Yang lain belum. Nanti di saat perkenalan akan terlihat jelas, siapa-siapa saja pemain baru Persib. Atau pas latihan nanti," tutup Teddy Teddy.

 

2 dari 4 halaman

Pemain Baru

Persib memang tengah santer dikabarkan akan memboyong sejumlah pemain untuk mengisi lini serang. Selain Saddil Ramdani, Guy Junior Ondoua juga dikaitkan dikaitkan dengan Maung Bandung.

Di media sosial, Guy Junior bahkan ramai dibicarakan bakal merapat ke Persib. Terlebih, kabar bergabungnya pemain naturalisasi kelahiran Kamerun ke Persib semakin ramai usai tim yang dibelanya musim lalu, PSM Makassar, mendatangkan Osa Saha yang berstatus naturalisasi.

Kehadiran Osas Saha di PSM Makassar diyakini memunculkan ketidakjelasan masa depan Guy Junior.

 

 

3 dari 4 halaman

Enggan Berkomentar

Meski baru spekulasi, banyak pihak menduga, posisi Guy Junior maupun dua striker asal Brasil yang juga santer dirumorkan bakal merapat ke Persib diprediksi bisa menggantikan peran Ezechiel. Tapi, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono masih enggan menjawab rumor tersebut.

"Nantilah, gak elok kalau disebut sekarang. Gak elok kalau saya udah koar-koar ke luar, tapi belum ada kabar resmi. Nanti baru kalau sudah keluar pernyataan resmi, kalian (wartawan) mau tanya saya silakan. Nanti ya untuk jelasnya kita umumkan. Mohon dimaklumi," tutup Teddy.

Sumber: Ayo Bandung

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini