Sukses

Gabung Bali United, M. Rahmat Janji Habis-habisan

Muhammad Rahmat bergabung dengan Bali United dari PSM. Rahmat berjanji memberikan penampilan terbaik.

Bali - Muhammad Rahmat mengaku bahagia bisa melanjutkan karier bersama tim juara Liga 1 2019, Bali United. Pemain berusia 31 tahun itu berjanji akan tampil habis-habisan di lapangan. 

Muhammad Rahmad bergabung dengan Bali United dari PSM Makassar pada Selasa (31/12/2019). Kehadiran Rahmat menjadi amunisi tambahan untuk Serdadu Tridatu terutama di sektor sayap.

Seperti diketahui, Rahmat pemain yang memiliki kecepatan. Rahmat berharap Bali United bisa tampil di Liga Champions Asia 2020.

"Yang pasti senang, pada akhirnya saya bisa bergabung dengan Bali United yang merupakan tim juara Liga 1 musim lalu. Dengan begitu, saya punya kesempatan untuk bisa bermain di Liga Champions Asia 2020, walau harus melewati babak penyisihan dulu," kara Rahmat seperti dikutip situs resmi klub.

"Kalau nantinya saya diberikan kesempatan bermain untuk pelatih, pasti saya siap memberikan kemampuan terbaik untuk tim ini. Semoga saja kami bisa mendapatkan hasil positif pada setiap pertandingan," ujar pemain berusia 31 tahun itu.

Bali Unitedmenjadi klub kedua sepanjang karier Rahmat. Sejak 2008, pemain asal Takalar Sulawesi Selatan itu hanya memperkuat satu klub saja, yakni PSM Makassar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terkesan dengan Suporter

Muhammad Rahmat mengaku takjub dengan kehadiran suporter Bali United yang memenuhi tempat latihan pada Senin (6/1/2020). Rahmat terkesan dengan sikap ramah yang ditunjukkan suporter.

"Antusiasme fans menurut saya sangat luar biasa. Meski kami latihan bukan di stadion, masyarakat sekitar cukup banyak yang datang untuk menonton. Sambutan mereka kepada kami sangat baik. Ketika saya bertemu beberapa orang, saya merasa mereka sangat ramah," ujar Rahmat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.