Sukses

Momen Romantis Kim Jeffrey Kurniawan saat Menikahi Elizabeth Novia

Gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan naik pelaminan untuk mengikat janji setia bersamaElizabeth Novia.

Jakarta - Gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan naik pelaminan untuk mengikat janji setia bersama Elizabeth Novia. Upacara pernikahan berlangsung di Bali, Jumat (3/1/2020). 

Momen pasangan berbahagia ini diunggah oleh gelandang Bali United Irfan Bachim dan Jennifer. Pernikahan tersebut berlatar belakang pemandangan pantai di kawasan Uluwatu yang romantis.  

Pengantin dan keluarga menggunakan baju putih yang elegan dan mewah. Jennifer membagikan momen bahagia sang adik itu melalui Instagram, dengan foto bersama sang suami, Irfan, kedua orang tua, Lucky dan Uschi Kurniawan, kemudian saudara laki-laki Lee Kurniawan, dan kedua anaknya, Kiyomi dan Kenji.

Irfan Bachdim juga membagikan momen romantis adik iparnya itu dengan foto dan caption yang hampir sama dengan sang istri. 

Kim Jeffrey Kurniawan mendapat ucapan selamat dari pemain dan manajemen Persib. Selain itu, suporter Persib juga turut memberi ucapan selamat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Selamat

Pemain Bali United, Stefano Lilipaly, juga memberi selamat kepada Kim dan Elizabeth.

 
 
 
View this post on Instagram

❤️

A post shared by Kim Jeffrey Kurniawan (@kimkurniawan) on

 

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Wiwig Prayugi/Editor: Gregah Nurikhsani, published 5/1/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.