Sukses

NBA: Giannis Antetokounmpo Kembali, Bucks Sikat Bulls

Giannis tidak bermain dalam dua laga NBA terakhir. Pria asal Yunani itu mengalami cedera punggung ringan.

Liputan6.com, Chicago- Milwaukee Bucks meraih kemenangan telak saat dijamu Chicago Bulls 123-102 pada lanjutan NBA, Selasa (31/12/2019) pagi WIB. Pada laga di United Center ini Bucks sudah bisa memainkan kembali Giannis Antetokounmpo.

Giannis tidak bermain dalam dua laga NBA terakhir. Pria asal Yunani itu mengalami cedera punggung ringan. Giannis langsung panas. Dia mampu membuat double-double 23 poin dan 10 rebound.

Di laga ini, Giannis hanya main 27 menit saja. Giannis sama sekali tak turun di lima menit terakhir pertandingan karena keunggulan Bucks sudah sangat jauh.

Tanda-tanda Bucks akan menang besar sudah terlihat di kuarter pertama. Mereka unggul jauh 31-20. Meski Bulls sempat mengejar di kuarter dua, namun Bucks kembali tancap gas di kuarter tiga.

Bucks membuat 40 poin berbanding 25 di kuarter tiga. Sejak itu Bucks tidak lagi terkejar dan sudah bisa menyimpan pemain di pertengahan kuarter empat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Middleton

Top skorer Bucks di laga ini adalah shooting guard Khris Middleton dengan menyumbang 25 poin. Eric Bledsoe menyusul dengan 15 angka.

Di kubu Bulls, point guard Zach LaVine membuat 19 angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.