Sukses

MU Terancam Ditinggal Pemain Andalannya Delapan Pekan

McTominay dihantam cedera lutut saat MU menang atas Newcaslte United 4-1.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) kemungkinan akan ditinggal salah satu pemain andalannya, gelandang Scott McTominay selama delapan pekan. Pria Skotlandia itu mengalami cedera lutut.

McTominay dihantam cedera lutut saat MU menang atas Newcaslte United 4-1 pada laga Liga Inggris edisi Boxing Day pekan lalu. McTominay sudah absen saat MU bertemu Burnley akhir pekan kemarin.

Awalnya manajer MU Ole Gunnar Solskjaer memperkirakan McTominay bisa absen tiga sampai empat pekan. Namun menurut kabar terbaru yang dilansir Daily Mail, kondisi cedera McTominay lebih buruk dari perkiraaan awal.

Hasil pemeriksaan menunjukkan pemain 23 tahun itu terkena cedera ligamen lutut. McTominay pun bisa absen membela MU hingga delapan pekan.

Dengan demikian maka McTominay harus melewatkan sejumlah laga penting MU. Padahal musim ini McTominay merupakan andalan utama di lini tengah MU bersama Paul Pogba.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengejar Chelsea

Tenaga McTominay akan sangat dibutuhkan oleh MU. Pasalnya Setan Merah tengah berusaha mengejar Chelsea yang berada di peringkat empat klasemen Liga Inggris.

MU saat ini tertinggal empat poin dari Chelsea. Celakanya Paul Pogba juga belum fit 100 persen pasca terkena cedera kaki yang membuatnya absen cukup lama.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Scott McTominay