Sukses

Dipinang Bali United, Gavin Kwan Adsit Pulang Kampung

Gianyar - Bali United bergerak cepat dalam menyiapkan skuat untuk Liga 1 musim 2020. Juara Shopee Liga 1 2019 ini jadi yang paling aktif di bursa transfer pemain.

Terbaru, ada eks pemain Barito Putera, Gavin Kwan Adsit, yang dipastikan gabung. Dalam situs resmi klub, Minggu (29/12/2019), Bali United menyebut Gavin pulang kampung.

"Kami informasikan Gavin telah resmi bergabung dengan Bali United pada musim kompetisi tahun 2020. Gavin memang masuk skema tim pelatih dan kami lihat Gavin juga sangat antusias bermain di Bali, yang merupakan tanah kelahirannya," ujar Yabes Tanuri, CEO Bali United, Sabtu (28/12/2019).

Gavin Kwan Adsit merupakan pemain kelahiran Denpasar, 5 April 1996. Berawal dari hobinya mengikuti turnamen sepak bola usia dini, Gavin mendapat kesempatan memperkuat Timnas Indonesia U-16 pada 2011.

Sebelum memperkuat Barito Putera, Gavin tercatat pernah membela Mitra Kukar dan Borneo FC. Kepastian Gavin gabung menambah barisan putra daerah Bali dalam skuat Serdadu Tridatu.

 

2 dari 3 halaman

Cukup Beruntung

Bali United diyakini cukup beruntung bisa menggaet Gavin. Pasalnya, Gavin dikenal sebagai pemain serbabisa alias bisa bermain di lebih dari satu posisi dengan sama baiknya.

Selain bisa bermain sebagai bek sayap, pemain yang pernah melakoni trial di klub Jepang ini juga piawai bermain sebagai penyerang sayap ketika dibutuhkan. Kemampuan itu membuat Gavin bisa berkostum Timnas Indonesia.

Sumber: Bali United

Disadur dari Bola.com (Penulis Aning Jati / Editor Rizki Hidayat, Published 29/10/2019)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Menang Lawan Barito, Persib Evaluasi Stamina Pemain
Artikel Selanjutnya
Barito Putera Kalah dari Persib, Djanur Tak Kecewa