Sukses

Masuk Daftar Atlet Terkaya, Mayweather Ucapkan Selamat ke Cristiano Ronaldo dan Messi

Lewat twitter, mantan petinju asal Amerika Serikat itu pun mengucapkan selamat kepada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang juga masuk ke dalam daftar atlet terkaya

Liputan6.com, New York - Floyd Mayweather masuk ke dalam urutan pertama daftar atlet terkaya versi Forbes. Lewat twitter, mantan petinju asal Amerika Serikat itu pun mengucapkan selamat kepada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang juga masuk ke dalam daftar.

"Selamat kepada para atlet yang ada dalam daftar," tulis Mayweather.

Dalam daftar tersebut, Mayweather diketahui memiliki kekayaan hingga 915 juta dollar Amerika Serikat (AS) atau Rp 12,7 triliun. Jumlah itu lebih banyak sekitar 115 juta dollar dari Cristiano Ronaldo yang berada di urutan kedua.

Mayweather (42) sejatinya sudah pensiun sejak Agustus 2017. Ia terakhir kali naik ring saat meladeni atlet MMA, Conor Mcgregor.

Dari pertandingan itu, Mayweather disebut-sebut meraup hingga 300 juta dollar. Tak heran, ia pun dijuluki Money Man lantaran statusnya sebagai salah satu petinju termahal.

Di bawah Mayweather dan Cristiano Ronaldo, ada Messi yang menempati peringkat ketiga dengan 715 juta dollar AS. Sementara, peringkat ke-4 dan ke-5 ditempati pebasket LeBron James (680 juta dollar) dan bintang tenis, Roger Federer (640 juta dollar).

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Selamat Mayweather

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.