Sukses

Manchester United Terbangkan Erling Haaland Terbang ke Inggris untuk Selesaikan Transfer

Berdasarkan jadwal penerbangan, Haaland tiba di Manchester pada pukul 10.15 pagi waktu setempat. Situasi tersebut membuat kabar kepindahan Haaland ke Manchester United semakin menguat.

Jakarta - Rumor transfer Erling Haaland ke Manchester United memanas. Penyerang RB Salzburg itu dikabarkan terbang ke Inggris, Jumat (20/12/2019) pagi waktu setempat untuk merampungkan kepindahan ke Old Trafford.

Surat kabar Norwegia, Stavanger Aftenbladet, menyebut pemain berusia 19 tahun tersebut menggunakan maskapai Norwegian Airlines, dari Stavanger ke Manchester.

Berdasarkan jadwal penerbangan, Haaland tiba di Manchester pada pukul 10.15 pagi waktu setempat. Situasi tersebut membuat kabar kepindahan Haaland ke Manchester United semakin menguat.

The Red Devils memang sudah sejak lama menginginkan tanda tangan penyerang Timnas Norwegia itu. Manchester United butuh pemain seperti Erling Haaland untuk menempati pos di lini depan.

Koleksi 28 gol dan tujuh assist dari 22 pertandingan bersama RB Salzburg pada musim ini, menjadi bukti ketajaman si pemain di lini depan.

Manchester United dikabarkan tak perlu mengeluarkan dana besar untuk bisa menebus Haaland dari Salzburg. Hal itu dikarenakan Erling Haaland memiliki harga klausul penjualan sebesar 20 juta euro (Rp 364 miliar).

Video:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diincar Borussia Dortmund

Selain Manchester United, Borussia Dortmund juga dikabarkan berminat mendapatkan tanda tangan Haaland. Bahkan, perwakilan Dortmund telah menggelar pertemuan dengan agen sang bomber.

Sayangnya, harapan Die Borussen mendapatkan jasa Erling Haaland bakal kandas, jika dia benar-benar menandatangani kontrak bersama Manchester United.

 

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Rizki Hidayat/Editor: Aning Jati, published 20/12/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.