Sukses

Persib Putri Fokus Laga Final di Si Jalak Harupat

Liputan6.com, Jakarta- Persib Putri siap berjuang memperebutkan gelar juara Liga 1 Putri melawan Tira Persikabo Putri. Pertandingan pertama babak final digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (22/12).

Para pemain Persib Putri sendiri sudah kembali memulai latihan di Lapangan Lodaya, sejak Kamis (19/12) pagi. Sebelumnya, mereka mendapatkan waktu istirahat selama seminggu.

Persib Putri berlatih sejak pukul 10 pagi waktu Indonesia bagian barat. Putri Biru kembali fokus kemampuan sentuhan bola dan menutup sesi latihan dengan melakukan small set game yang diberikan oleh pelati Persib Putri, Iwan Bastian.

Di sisi lain, dua pemain Persib Putri Vivi Oktavia Risky dan Febriana Kusumaningrum masih belum nampak dalam sesi latihan pagi ini. Kedua pemain itu akan kembali bergabung dengan pemain lainnya dalam waktu dekat

"Untuk Vio (Vivi Oktavia Risky) dan Febriana, mereka berdua akan bergabung besok. Untuk kondisi pemain yang lain baik, tidak ada penurunan kondisi karena mereka juga diberikan program latihan saat liburan," terang Iwan melalui Persib.co.id.

2 dari 3 halaman

Melangkah Jauh

Persib Putri sudah berhasil melangkah jauh hingga babak final. Sebelumnya, Persib Putri Masuk dalam Grup A bersama dengan Tira Persikabo, Persija, PSIS, dan PSS Sleman. Putri biru keluar sebagai juara grup dan kemudian bertanding melawan runner up Grup B, Arema Putri.

Dalam semifinal yang dilakukan dua putaran, Persib Putri berhasil unggul lebih dulu atas Arema Putri di Stadion Siliwangi, Bandung dengan skor 2-0. Kemudian meraih hasil imbang dalam putaran kedua di Stadion Gajayana, Malang.

(Balwa Ramadhan/Mg)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini