Sukses

Klasemen Shopee Liga 1 2019: Bhayangkara Intip Posisi Runner Up

Persaingan untuk finis di posisi runner up Shopee Liga 1 2019 semakin sengit.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan untuk finis di posisi runner up Shopee Liga 1 2019 semakin sengit. Pasalnya, persaingan kini tak lagi milik Borneo FC dan Persipura Jayapura.

Ya, Bhayangkara FC ikut nimbrung memperebutkan posisi runner up. Tim asuhan Paul Munster itu mengoleksi 50 poin dan duduk di peringkat ketiga.

Bhayangkara hanya terpaut dua poin dari Persipura yang berada di peringkat kedua. Borneo FC menempati posisi ketiga dengan 49 poin.

Tak heran, ketiga tim pun harus berjuang hingga pekan terakhir Shopee Liga 1 2019. Itu lantaran ketiganya masih berpeluang untuk finis di posisi runner up.

Sementara itu, titel juara sendiri sudah jatuh ke tangan Bali United. Tim asuhan Stefano Teco itu pun bakal mewakili Indonesia di kualifikasi Liga Champions Asia.

Di sisi lain, tim yang terdegradasi ke Liga 2 juga sudah dipastikan. Tim-tim yang terdegradasi yaitu Semen Padang, Perseru Badak Lampung, dan Kalteng Putra.

Berikut Klasemen Shopee Liga 1 2019

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1 2019

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.