Sukses

Batal ke MU, Mandzukic Merapat ke Klub Tiongkok?

Mandzukic memang sudah ramai diberitakan akan meninggalkan Juventus sejak musim panas kemarin. Sang striker tidak masuk dalam rencana Maurizio Sarri, sehingga ia absen sejak awal musim di skuat Si Nyonya Tua.

Liputan6.com, Turin - Spekulasi mengenai masa depan Mario Mandzukic memasuki babak baru. Penyerang Juventus itu diberitakan bakal merapat ke klub Tiongkok, Dalian Yifang.

Mandzukic memang sudah ramai diberitakan akan meninggalkan Juventus sejak musim panas kemarin. Sang striker tidak masuk dalam rencana Maurizio Sarri, sehingga ia absen sejak awal musim di skuat Si Nyonya Tua.

Mandzukic dirumorkan bakal pindah ke Inggris. Manchester United diberitakan tertarik untuk merekrut penyerang 33 tahun tersebut.

Namun The Express mengklaim bahwa United batal merekrut Mandzukic. Alhasil sang striker perlu mencari klub baru di bulan Januari nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Target Lain

Menurut laporan tersebut, Manchester United memutuskan untuk tidak mengejar Mandzukic.

Mereka kini memiliki prioritas lain. Mereka lebih suka mengejar penyerang muda berbakat yang bisa menjadi andalan mereka untuk beberapa tahun ke depan.

Untuk itu mereka memutuskan untuk tidak melanjutkan pengejaran Mandzukic di bulan Januari nanti.

3 dari 3 halaman

Hijrah ke Tiongkok

Mandzukic sendiri sudah memiliki rencana lain setelah gagal pindah ke United. Ia diberitakan bakal pindah ke Tiongkok.

Klub kontestan Chinese Super League, Dalian Yifang diberitakan tengah intens menjalin komunikasi dengan sang striker. Mereka ingin memboyong Mandzukic ke Tiongkok pada musim dingin nanti.

Mandzukic juga diberitakan tertarik dengan tawaran yang diberikan Dalian Yifang sehingga ia kemungkinan besar akan pindah di bulan Januari nanti.

Juventus diberitakan siap menjual Mandzukic di bulan Januari nanti. Mereka bakal melepas sang pemain di angka 15 juta Euro.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.