Sukses

Jadwal Timnas Indonesia di Kandang Thailand, Menanti Debut Pelatih Baru

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia kembali menuai hasil buruk di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dalam laga terakhir, Timnas Indonesia kalah 0-2 di kandang Malaysia.

Ini merupakan kekalahan kelima bagi Tim Garuda di ajang yang sama. Sebelumnya, mereka kalah melawan Vietnam, Malaysia, Thailand, dan UEA.

Meski demikian langkah Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 belum usai. Masih ada tiga laga lagi yang harus dijalani Andik Vermansah dan kawan-kawan.

Namun dari tiga laga tersebut, Timnas Indonesia hanya sekali bermain kandang yakni saat melawan UEA. Sementara dua laga lainnya yakni melawan Thailand dan Vietnam harus dimainkan di kandang lawan.

Tantangan semakin berat karena laga ini menjadi debut pelatih baru usai PSSI memecat Simon McMenemy. Berikut jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022:

 

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Timnas

26 Maret 2020, Thailand Vs Indonesia

31 Maret 2020, Indonesia Vs UEA

4 Juni 2020, Vietnam Vs Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.