Sukses

Juventus Masih Percaya Sarri

Juventus sedang menurun. Dalam dua giornata terakhir Serie A, mereka cuma bisa mengumpulkan satu angka dan ini membuat Sarri berada dalam tekanan.

Liputan6.com, Turin - Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, menegaskan timnya masih percaya pada Pelatih Maurizio Sarri. Ia juga mengatakan bahwa Bianconeri tak bisa selalu meraih kemenangan.

Juventus sedang menurun. Dalam dua giornata terakhir Serie A, mereka cuma bisa mengumpulkan satu angka dan ini membuat Sarri berada dalam tekanan.

Gara-gara hasil tersebut, Juventus kehilangan puncak klasemen. Posisi tersebut direbut oleh Inter Milan.

Meski demikian, menuru Pjanic, timnya tak pernah meragukan Sarri. Ia juga percaya Juventus akan segera bangkit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Pjanic

"Kadang-kadang terjadi bahwa kami tidak dapat mengamankan tiga poin. Kami memiliki perjalanan yang baik sampai sekarang. Kami tidak bisa negatif. Kami perlu menemukan keseimbangan. Tidak mudah untuk selalu brilian," kata Pjanic di Soccerway.

“Kami telah berbicara sebagai tim dan mudah-mudahan, kami akan melihat hasilnya di lapangan. Kami percaya pada Sarri. Kami adalah tim yang bersatu. Hasilnya bagus, tetapi pelatih menginginkan lebih. Kami masih memiliki banyak potensi untuk diekspresikan. Kami ingin memenangkan liga dan kami harus berbuat lebih banyak," Pjanic menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lawan Leverkusen

Kamis (12/12/2019) dini hari WIB, Juventus akan berhadapan dengan Bayer Leverkusen di Liga Champions.

Di kompetisi ini, Bianconeri belum terkalahkan dengan catatan empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.