Sukses

Hasil Lengkap Liga Champions: Chelsea dan Liverpool Lolos, Inter Tersingkir

Liputan6.com, Jakarta Napoli berhasil mengantongi satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions usai mencukur Genk 4-0, Rabu dini hari WIB (11/12/2019) di Stadio San Paolo. Arkadiuz Milik jadi bintang kemenangan I Partenopei setelah mencetak hattrick. Satu gol lainnya dibuat Dries Mertens.

Napoli berhak melaju ke babak 16 besar dengan status runner up karena tertinggal satu poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen grup Liga Champions.

Pada pertandingan sebelumnya Liverpool juga menang 2-0 atas Red Bull Salzburg di Red Bull Arena, Wals-Siezenheim, pada laga terakhir Grup E Liga Champions. Dua gol Liverpool dicetak Keita dan Mohamed Salah.

Di tempat terpisah Chelsea juga maju ke babak selanjutnya setelah menang 2-1 atas Lille di Stamford Bridge pada matchday terakhir Grup H Liga Champions. Dua gol The Blues diciptakan oleh Tammy Abraham dan Cesar Azpilicueta.

Di grup ini, Valencia memastikan lolos sebagai juara grup Liga Champions setelah mengalahkan tuan rumah Ajax dengan skor 1-0.

2 dari 3 halaman

Tersingkir

Inter Milan gagal meraih tiket ke babak 16 besar Liga Champions di Grup F. Bermain di Giuseppe Meazza, , Inter kalah 1-2 dari Barcelona.

Dua gol Barcelona dicetak Carles Perez dan Ansu Fati. Satu-satunya gol Inter Milan dilesakkan Romelu Lukaku. Kekalahan ini membuat Inter hanya berada di posisi tiga kalah bersaing dengan Borussia Dortmund yang menang atas Praha.

3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap

Rabu, 11 Desember 2019

Napoli 4 - 0 Genk

Salzburg 0 - 2 Liverpool

Benfica 3 - 0 Zenit

Lyon 2 - 2 Leipzig

Dortmund 2 - 1 Slavia Praha

Inter Milan 1 - 2 Barcelona

Chelsea 2 - 1 Lille

Ajax 0 -1 Valencia

Loading
Artikel Selanjutnya
Suarez Cedera, Barcelona Ramaikan Perburuan Giroud
Artikel Selanjutnya
Lampard Minta Batshuayi Jadi Mesin Gol Chelsea