Sukses

Pebulutangkis Lee Yong-dae Berbagi Ilmu di Jakarta

Lee Yong-dae menyapa penggemar di Jakarta. Dia juga memberikan pelatihan.

Liputan6.com, Jakarta- Pebulutangkis top Korea Selatan Lee Yong-dae sedang berada di Jakarta akhir pekan kemarin. Dia bertemu penggemar sekaligus berbagi ilmu bermain bulutangkis. 

Dalam acara K-Health Bucket List hari Sabtu (7/12/2019) di FX Sudirman, Lee Yong-dae menyapa lebih dari 350 penggemarnya. Pada kesempatan tersebut, Lee Yong-dae bersama pebulu tangkis asal Indonesia, Bellaetrix Manuputty, turut memberikan pelatihan dan melakukan Fun Badminton Challenge bersama peminat bulu tangkis.

Lee Yong-dae merupakan atlet badminton ganda putra dan ganda campuran yang kerap disapa sebagai pangeran bulu tangkis Korea Selatan. Pria kelahiran 11 September 1988 ini adalah peraih medali emas dalam olimpiade tahun 2008 dan Asian Games tahun 2014.

Juara Spain Masters dan Macau Open tahun 2018 ini juga dikenal sebagai Raja Super Series Ganda Putra.  

Lee Yong-dae juga didaulat menjadi Brand Ambassador salah satu perusahaan asuransi terbesar di Korea Selatan Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan

Lee Yong-dae, pebulutangkis dan Brand Ambassador Hanwha Life, mengungkapkan, “Saya dan Hanwha Life mengajak masyarakat Indonesia bermain bulu tangkis agar tubuh lebih sehat dan hati gembira di acara K-Health Bucket List. Selain kesehatan fisik dan jiwa, perencanaan keuangan yang sehat juga sangat penting dalam mewujudkan impian.”

“Saya harap acara K-Health Bucket List bisa menginspirasi masyarakat Indonesia untuk lebih mencintai olahraga badminton. Awal tahun depan saya akan datang lagi untuk bertanding di Jakarta. Dukung saya ya!” tutup Lee Yong-dae. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini