Sukses

Laos Teror Timnas Indonesia U-22, Siap Bikin Garuda Muda Kecewa di SEA Games 2019

Timnas Indonesia U-22 harus meraih kemenangan untuk bisa lolos ke semifinal sepak bola SEA Games 2019. Laos sudah memberi ancaman bakal membuat kecewa Indonesia.

Manila- Timnas Indonesia U-22 akan menentukan langkah lolos atau tidak ke semifinal saat melawan Laos pada laga pamungkas Grup B SEA Games 2019 di Stadion Imus, Kamis (5/12/2019). Pelatih Laos V Sundramoorthy langsung memberi teror dengan mengatakan siap membuat pasukan Indra Sjafri patah hati.

Buat Timnas Indonesia U-22, laga melawan Laos bakal menentukan nasib menuju babak semifinal SEA Games 2019. Timnas Indonesia U-22 saat ini berada di peringkat kedua Grup B dengan raihan 9 poin dari 4 laga.

Timnas Indonesia U-22 wajib meraih kemenangan untuk bisa melaju ke semifinal. Adapun bagi Laos, laga ini sudah tak memiliki pengaruh apapun karena mereka sudah dipastikan tersingkir.

"Besok akan menjadi pertandingan yang penting buat kami. Para pemain ingin melanjutkan performa yang sama seperti yang telah mereka lakukan dalam laga melawan Brunei dan Thailand," kata V Sundramoorthy.

"Kami bermain untuk negara dan akan sangat senang untuk mendapatkan hasil yang bagus. Kami akan melakukan yang terbaik," tegas pelatih asal Singapura itu.

V Sundramoorthy juga mengaku sudah mengetahui gaya permainan Timnas Indonesia U-22. Hal itulah yang membuatnya yakin Laos bisa menjegal laju Timnas Indonesia U-22 ke semifinal SEA Games 2019.

"Saya telah menonton pertandingan mereka dalam 4 laga. Kami juga telah menyiapkan diri untuk pertandingan melawan Timnas Indonesia U-22," ujar V Sundramoorthy.

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kabar Langsung Bola.com dari Filipina

Disadur dari Bola.com (Zulfirdaus Harahap/Endo, published 4/12/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.