Sukses

Juventus Santai Posisi Puncak Klasemen Liga Italia Direbut Inter Milan

Liputan6.com, Turin- Juventus memilih tetap santai usai kehilangan puncak klasemen Liga Italia. Posisi puncak kini dihuni Inter Milan yang meraih kemenangan di laga terakhir akhir pekan lalu.

Pada akhir pekan kemarin, Juventus gagal melanjutkan tren kemenangannya di ajang Serie A. Mereka hanya meraih hasil imbang 2-2 atas klub penghuni papan tengah, Sassuolo.

Performa Juventus sendiri sedang menjadi sorotan kendati belum menuai kekalahan sama sekali di berbagai kompetisi. Salah satu sektor yang membuat publik mengernyitkan dahi adalah penyerangan.

Menurunnya ketajaman Ronaldo rupanya berpengaruh pada jumlah gol Juventus musim ini. Mereka baru mencetak 25 gol, sementara Atalanta yang berada di posisi enam saja memiliki 34 gol sejauh ini.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Musim Masih Panjang

Penggemar Juventus sudah mulai menunjukkan kekhawatiran soal performa tim kesayangannya belakangan ini. Namun dari pihak Bianconeri sendiri belum menunjukkan tanda-tanda panik.

Salah satu pemainnya, Miralem Pjanic, terlihat tenang saat berbicara soal perburuan gelar di musim ini. Kata pemain berdarah Serbia tersebut, musim masih panjang dan klubnya masih punya peluang besar untuk mewujudkan tujuannya.

"Kami bahkan belum memasuki pertengahan musim. Kami telah menghadapi banyak lawan yang kuat, Inter pun sedang bermain dengan baik," ujar Pjanic seperti yang dikutip dari situs resmi klub.

"Musim masih panjang, dan walaupun kami menyesal telah gagal meraih poin kemarin, kami akan terus mencoba untuk memenangkan semuanya, bergerak maju, tujuan demi tujuan," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Juventus Tidak Khawatir

Hal yang sama juga diungkapkan juru transfer Juventus saat ini, Fabio Paratici. Ia tidak khawatir melihat posisi puncak klasemen Serie A direbut Inter Milan.

"Kami tidak khawatir soal Inter yang menyalip, kami masih berada di bulan Desember dan sekarang dua besar sedang silih berganti," tuturnya.

Pada akhir pekan nanti, Juventus akan melakoni laga berat melawan salah satu rivalnya, Lazio. Inter Milan juga harus menghadapi partai yang berat, dengan AS Roma sebagai lawannya.

Sumber: Juventus.com

Disadur dari Bola.net (Asad Arifin, published 3/12/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Gelandang Barcelona Pupus Ambisi Juventus
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Italia: Inter Milan Tetap di Puncak Usai Gagal Dikudeta Juventus