Sukses

Tekuk Atletico Madrid, Barcelona Rebut Kemenangan Krusial

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Barcelona, Sergi Roberto menyambut gembira kemenangan timnya atas Atletico Madrid dini hari tadi. Roberto percaya laga ini bisa menentukan siapa pemenang gelar La Liga di akhir musim nanti.

Dini hari tadi Barcelona bertandang ke Estadio Wanda Metropolitano. Mereka harus menghadapi Atletico Madrid di Jornada ke-15 La Liga.

Pada laga itu, Los Rojiblancos menjadi lawan yang tangguh bagi Barcelona. Tim tamu baru bisa mencetak gol beberapa menit jelang laga usai berkat sontekan dari Lionel Messi.

Roberto mengaku senang timnya bisa memenangkan laga ini. "Kami tahu bahwa para fans mereka [Atletico] akan memberikan tekanan kepada kami, dan itu benar-benar terjadi," ujar Roberto kepada Marca.

Roberto sendiri melihat bahwa Atletico Madrid adalah salah satu kandidat kuat untuk menjadi juara La Liga di akhir musim nanti.

Untuk itu ia menilai kemenangan melawan Los Cholchorenos akan memberikan dampak yang besar untuk tim mereka.

"Pertandingan seperti ini adalah pertandingan-pertandingan yang menentukan siapa juara Liga di akhir musim nanti. Kami sangat menderita untuk bisa memenangkan pertandingan ini."

 

2 dari 3 halaman

Ogah Pikirkan Juara

Roberto sendiri menegaskan bahwa timnya tidak boleh berpikir mengenai peluang mereka untuk menjadi juara di akhir musim.

Ia menilai perjalanan El Blaugrana di La Liga masih panjang dan banyak hal masih bisa terjadi hingga akhir musim nanti.

"Saya rasa jalan kami masih panjang dan saya juga melihat ada beberapa tim yang bisa menjadi penghalang kami untuk menjadi juara." ia menandaskan.

Kemenangan atas Atletico Madrid itu membuat Barcelona kini memuncaki klasemen sementara La Liga dengan raihan 31 poin.

Mereka unggul selisih satu gol saja dari Real Madrid di posisi kedua, setelah kedua tim sama-sama mengoleksi poin yang sama.

Sumber asli: Marca

Disadur dari Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, Published 2/12/2019)

3 dari 3 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Wonderkid Barcelona Tidak Sadar Pecahkan Rekor Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Cuplikan Video Barcelona Kalahkan Inter Milan 2-1