Sukses

NBA: Redam Luka Doncic, Clippers Hajar Mavericks

Doncic kerepotan saat melawan Clippers. Mavericks pun tak berdaya meski main di kandang sendiri.

Liputan6.com, Dallas- Los Angeles Clippers berhasil mengalahkan tuan rumah Dallas Mavericks 114-99 pada laga lanjutan NBA di American Airlines Center, Rabu (27/11/2019) pagi WIB. Clippers menang usai mematikan bintang Mavericks Luka Doncic.

Doncic sedang fenomenal. Dia terus mencetak di atas 30 poin dalam empat laga NBA terakhir. Doncic juga kerap menorehkan triple double.

Kehebatan Doncic disadari betul oleh Clippers. Mereka berusaha keras mematikan eks pemain Real Madrid ini. Clippers sukses meredam Doncic.

Doncic membuat 22 poin, delapan rebound dan enam assists. Namun pemuda 20 tahun itu dipaksa melakukan tujuh turnover. Akurasi tembakan Doncic juga buruk, hanya memasukkan empat dari 14 tembakan.

Doncic cukup kerepotan menghadapi Kawhi Leonard, Paul George dan Patrick Beverley yang bergantian menjaganya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kawhi Leonard

Berhasil mematikan Doncic, Clippers tancap gas di paruh pertama pertandingan. Mereka unggul jauh di dua kuarter awal sehingga akhirnya bisa menang dengan selisih 15 poin.

Leonard memimpin perolehan angka Clippers dengan 28 poin, George menyusul dengan sumbangsih 26 angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.