Sukses

Juventus Beruntung Dybala Tidak Jadi ke MU

Liputan6.com, Orlando- Paulo Dybala jadi bintang kemenangan Juventus saat menekuk Atletico Madrid di matchday kelima Liga Champions 2019-2020. Gol tunggal Dybala membawa Juventus mengalahkan Atletico 1-0 pada Rabu (27/11/2019) dinihari WIB.

Dybala menjebol gawang Atletico dengan cara luar biasa, melalui tendangan bebas dari sudut sempit di sisi kiri gawang. Eksekusi Dybala menipu kiper Jan Oblak yang tidak mengira pemain Argentina itu akan langsung menembak ke gawang.

Gol tunggal Dybala ini memastikan Juventus menjadi juara Grup D Liga Champions. I Bianconeri mengoleksi 13 poin dari lima pertandingan yang dilakoni.

Performa apik Dybala mengundang pujian dari banyak pihak. Salah satunya bintang NBA dari klub Orlando Magic, Nikola Vucevic. Pria Serbia itu menilai Juventus beruntung Dybala tak jadi pindah pada musim panas lalu.

"Yah saya kira kita semua bisa sepakat bahwa syukurlah Dybala tidak pergi," tulis Vucevic di Twitter.

Meski merupakan atlet basket, Vucevic memang merupakan penggemar berat Juventus. Dia pernah datang ke Allianz Stadium. Di media sosial, Vucevic juga kerap berkicau soal Juventus.

 

 

2 dari 3 halaman

Hampir Dilego

Seperti diketahui, Dybala hampir pindah dari Juventus pada bursa transfer musim panas lalu. Juventus ketika itu ingin melepasnya ke Manchester United guna ditukar dengan Romelu Lukaku. Dybala menolak pindah karena masih ingin membela Juventus.

Di musim 2019-2020, Dybala memberi bukti dengan beberapa kali jadi penyelamat Juventus. Dybala mencetak gol kemenangan Juventus atas AC Milan.

3 dari 3 halaman

Lawan Lokomotiv

Sebelumnya di Liga Champions, Dybala juga menolong Juventus menang 2-1 atas Lokomotiv Moskow dengan dua golnya. Total sudah tujuh gol dibuat Dybala untuk Juventus musim ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bonucci: Inter Milan Ancaman Serius Juventus, Musim Ini
Artikel Selanjutnya
Bek Juventus Belum Puas Singkirkan Inter Milan dari Puncak Klasemen Liga Italia