Sukses

Hasil Lengkap Liga Champions: Real Madrid Vs PSG Imbang, Juventus Jinakkan Atletico

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid harus puas dengan satu poin saat menjamu PSG di Liga Champions, Rabu (27/11/2019) dinihari WIB di Santiago Bernabeu. Unggul dua gol lebih dahulu, pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Kylian Mbappe dan Pablo Sarabia menjadi aktor di balik kegagalan Real Madrid menang. Dua gol PSG masing-masing lahir dari aksi mereka di menit 81 dan 89.

Sementara itu, Real Madrid mencetak gol lewat aksi Karim Benzema di menit ke-17 dan 79. Meski gagal menang, Real Madrid sukses lolos ke fase berikutnya menemani PSG sebagai wakil Grup A Liga Champions.

Di tempat terpisah, Juventus menjamu Atletico Madrid dan menang 1-0. Sebiji gol Bianconeri dicetak oleh Paulo Dybala pada menit ke-45.

Dengan hasil ini, Juventus dipastikan lolos ke babak perdelapan final Liga Champions. Tim asuhan Maurizio Sarri itu telah mengantongi 10 poin dari empat pertandingan.

Bagi Atletico Madrid, mereka masih harus menang di partai terakhir lantaran hanya unggul satu poin dari tim peringkat ketiga, Bayer Leverkusen. Atletico mengantongi tujuh poin, sementara Leverkusen enam.

 

 

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Champions

Galatasaray 1-1 Club Brugge

Bayer Leverkusen 0-2 Lokomotiv Moskow

Real Madrid 2-2 Paris Saint Germain

Tottenham Hotspur 4-2 Olympiakos Piraeus

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Champions

Crvena Zvezda 0-6 Bayern Munchen

Manchester City 1-1 Shakthar Donetsk

Atalanta 2-0 Dinamo Zagreb

Juventus 1-0 Atletico Madrid

Loading
Artikel Selanjutnya
Impian Paulo Dybala Main Bareng Pogba Lagi
Artikel Selanjutnya
Coppa Italia: Napoli Sukses Raih Tiket Semifinal