Sukses

Live Streaming Liga 2 Persiraja Vs Sriwijaya FC di Vidio

Liputan6.com, Bali - Pertandingan perebutan tiket terakhir promosi ke Liga 1 musim depan akan mempertemukan Persiraja Banda Aceh melawan Sriwijaya FC. Laga perebutan tempat ketiga Liga 2 tersebut digelar sore ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Senin (25/11/2019).

Dua tim Pulau Sumatera itu siap berduel mati-matian di lapangan hijau. Sebab, apabila kalah, tim tersebut bakal tetap bermain di Liga 2 dan harus menunggu semusim lagi untuk promosi.

Pada fase penyisihan Grup Barat Liga 2 2019, Persiraja dan Sriwijaya FC berbagi kemenangan 1-0 saat tandang dan kandang. Mereka juga lolos bersama ke semifinal setelah bermain imbang 0-0 pada babak delapan besar di Gresik.

Bagi Sriwijaya FC, ini adalah momen yang bagus untuk kembali mengorbit di kompetisi kasta tertinggi, setelah terdegradasi pada musim lalu. Tapi, Persiraja juga punya ambisi besar untuk menciptakan sejarah kembali bersaing di level teratas sepak bola Indonesia.

Selain duel perebutan tempat ketiga, Persik Kediri dan Persita Tangerang akan berduel pada babak final Liga 2 2019. Kedua tim sudah memastikan tiket promosi ke Liga 1 setelah lolos ke partai puncak. Berikut link live streaming

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan perebutan tempat ketiga Liga 2 2019 antara Persiraja Banda Aceh vs Sriwijaya FC, silakan klik di sini...

Loading
Artikel Selanjutnya
Gejolak Batin Pelaku Pengeroyokan Suporter Sriwijaya FC Selama Pelarian
Artikel Selanjutnya
Liga 2 Dimulai 13 Maret 2020, Tetap Tanpa Pemain Asing