Sukses

10 Gaya Rambut Keren Pesepak Bola Dunia: Dari Ikal Hingga Mohawk

Jakarta Beberapa pesepak bola dunia tak hanya dikenal karena kepiawaian dalam mengolah si kulit bundar. Banyak juga yang diingat karena gaya serta penampilannya di lapangan.

Pemain sepak bola dunia juga tak mau kalah dan ingin punya ciri khas dari penampilannya. Tak jarang, mereka punya gaya rambut yang khas agar semakin unik dan mudah diingat.

Kylian Mbape, Lionel Messi, hingga Cristiano Ronaldo, adalah sederet pesepak bola yang tampil gemilang dengan gelar bergengsi bersama klub maupun timnas.

Namun, ada juga pemain yang diingat karena penampilannya yang mencolok, seperti gaya rambut. Beberapa pemain kerap berganti gaya rambut agar semakin percaya diri saat tampil di lapangan.

Tidak hanya modelnya saja. Ada juga pemain yang mewarnai rambut dengan warna selain hitam. Hal tersebut tentunya agar para penonton bisa mengetahui keberadaan sang pemain di lapangan.

Apa saja gaya rambut para pesepak bola dunia yang keren? Berikut Bola.com merangkum dari Thetrendspotter, 10 gaya rambut pemain sepak bola dunia.

2 dari 11 halaman

1. Antoine Griezmann

Mode rambut ikal ala Antoine Griezmann saat diperkenalkan sebagai pemain anyar Barcelona. Gaya rambut Antoine Griezmann tersebut tentunya gampang ditiru bagi pria yang mempunyai rambut bergelombang.

Meskipun begitu, gaya rambut tersebut bukan satu-satunya yang sering ditampilkan Griezmann. Pemain asal Prancis itu sering bergonta-ganti gaya rambut.

3 dari 11 halaman

2. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo dikenal sering menampilkan gaya yang rapi, termasuk dalam gaya rambut. Ia sering mengombinasikan potongan rambut mid fade dengan back slick.

Tampilan tersebut menjadi satu di antara yang populer, karena menampilkan gaya rambut modern dengan sentuhan klasik.

4 dari 11 halaman

3. Zlatan Ibrahimovic

Gaya rambut Zlatan Ibrahimovic itu dikenal dengan gaya rambut gelung klasik atau hipster. Gaya tersebut sudah ia tampilkan sejak berseragam AC Milan hingga sekarang.

5 dari 11 halaman

4. David Beckham

Gaya Rambut yang sering diperlihatkan David Beckham ialah quiff dan english gent. Potongan rambut tersebut terlihat simpel dan cocok dengan David Beckham.

6 dari 11 halaman

5. Hector Bellerin

Gaya rambut Hector Bellerin tersebut sangat gampang ditiru. Dia hanya membiarkan rambutnya tumbuh panjang dan bergelombang.

Model tersebut hampir sama dengan gaya ikal Antoine Griezmann.

7 dari 11 halaman

6. Neymar Jr

Neymar Jr dikenal sering bergonta-ganti gaya rambut. Sementara untuk gaya rambut sederhana tersebut dinamakan drop fade.

8 dari 11 halaman

7. Eden Hazard

Eden Hazard memang jarang tampil dengan rambut panjang. Gaya rambut Eden Hazard sering terlihat simpel, yakni hanya menyisakan rambut bagian atas yang dipangkas tipis.

9 dari 11 halaman

8. Mario Balotelli

Tingkah Mario Balotelli yang sering menimbulkan kontroversi membuatnya cocok dengan gaya rambut Mohawk. Gaya rambut tersebut hanya memotong tipis bagian samping.

Balotelli mungkin menjadi satu di antara pemain yang dikenal sering tampil dengan gaya rambut Mohawk

10 dari 11 halaman

9. Paul Pogba

Paul Pogba bisa dibilang pemain bola yang sering mengubah gaya rambutnya, mulai dari potongan hingga warna. Selain itu, Pogba juga dikenal dengan gaya rambut yang diukir.

Pada bagian samping sengaja ia sisakan sedikit agar bisa diukir.

11 dari 11 halaman

10. Kylian Mbappe

Potongan gaya rambut Kylian Mbappe tersebut dinamakan buzz populer. Gaya rambut buzz populer merupakan model yang sering digunakan seseorang yang berprofesi sebagai tentara.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cristiano Ronaldo Jr Terus Memberi Bukti, Serius Jejaki Kesuksesan Sang Ayah
Artikel Selanjutnya
Solskjaer Sebut Marcus Rashford Mirip dengan Cristiano Ronaldo