Sukses

MU Siap Tawar Wonderkid AS Roma Nicolo Zaniolo Rp 932 Miliar

MU akan bergerak cepat untuk mendapatkan gelandang serang AS Roma Nicolo Zaniolo yang kini jadi sorotan di Eropa. MU berani menawar Rp 932 Miliar.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) dikabarkan siap memberikan penawaran menggiurkan untuk mendapatkan gelandang muda AS Roma, Nicolo Zaniolo. Tak tanggung-tanggung, MU dikabarkan sudah siapkan 60 juta euro (Rp 932 Miliar) untuk Zaniolo.

Penampilan memikat yang ditunjukkan Nicolo Zaniolo musim lalu membuat pemain yang baru berusia 20 tahun itu sempat dikabarkan menjadi rebutan sejumlah tim papan atas Eropa.

Roma pun bergerak cepat mengamankan masa depan Zaniolo dengan memberi kontrak baru yang berdurasi hingga Juni 2024 mendatang.Terlepas dari kontrak baru bersama Roma, Zaniolo tetap menjadi buruan klub top Eropa. Salah satu klub yang kabarnya paling getol menginginkan Zaniolo adalah MU.

Dilansir Il Messaggero, MU diklaim siap mengeluarkan biaya mencapai 60 juta euro demi menggaet Zaniolo pada jendela transfer Januari atau musim panas tahun depan.

MU diyakini akan menggunakan ketertarikan Roma terhadap bek Setan Merah yang kini menjalani masa peminjaman di Giallorossi, Chris Smalling sebagai alat untuk mendapatkan restu merekrut Zaniolo.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tottenham Juga Berminat

Manchester United tidak sendiri dalam perburuan Zaniolo. Setelah sebelumnya ada PSG, kini klub Premier League lain, Tottenham kabarnya juga ikut kepincut dengan pemain 20 tahun tersebut.

Manajer anyar Spurs, Jose Mourinho disebut menjadikan Zaniolo sebagai target utama timnya pada jendela transfer Januari mendatang.

Mourinho menganggap Zaniolo sebagai pengganti ideal dari Christian Eriksen yang kontraknya bakal habis pada akhir musim nanti.

Sumber: Il Messaggero

Disadur dari Bola.net (Ari Prayoga, published 24/11/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.