Sukses

Cedera Rodriguez Tak Bikin Pelatih Real Madrid Kebingungan

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid James Rodriguez kembali mengalami cedera usai menjalani tugas internasional bersama Kolombia. Tapi, kabar itu sepertinya tidak mengejutkan bos RealMadrid Zinedine Zidane.

Penampilan terakhir Rodriguez bersama Real Madrid pada bulan Oktober lalu. Kemudian ia berlatih selama beberapa minggu terakhir untuk mengembalikan kondisinya agar bugar lagi.

Dan, ketika itu Rodriguez bersikeras bahwa kondisinya baik-baik saja. Rodriguez sempat berlatih dengan baik untuk dua sesi dengan tim nasional. Tapi, gagal melanjutkan latihan, karena pemain 28 tahun itu mengalami cedera lutut.

Alhasil, Rodriguez pun akan absen dalam waktu lama. Ia hampir pasti tak bisa membela Real Madrid melawan Barcelona bulan depan.

Dilansir AS, Rodriguez sempat bertanya kepada Zidane apakah ia bisa ikut pelatihan bersama anggota skuat lainnya. Pelatih asal Prancis itu, dengan tegas menjawab.

"Lebih baik menunggu sampai Anda pulih 100 persen. Ketika Anda tidak merasa sakit, maka kembalilah dengan kebugaran penuh," kata manajer Real Madrid tersebut.

2 dari 3 halaman

Terhalang Cedera

Sebelum pertandingan terakhir Real Madrid dan jeda internasional, Zidane juga pernah ditanya tentang kondisi Rodriguez.

"Dia masih belum berlatih dengan grup dan dia tidak bisa bermain. Sekarang, dia akan pergi dengan tim nasional mereka dan kita lihat saja nanti."

Rodriguez sudah membuat sembilan penampilan bersama klub raksasa Spanyol di musim ini. Sayangnya, cedera terbaru Rodriguez bisa membuatnya terlempar dari tim utama Real Madrid.

3 dari 3 halaman

Bagian Kesepakatan

Rodriguez sebelumnya dikabarkan tengah dikait-kaitkan dengan kepindahan ke klub Liga Inggris, Manchester United (MU). Rodriguez pindah klub sebagai bagian dari kesepakatan transfer antara Madrid dan MU.

Pemain internasional Kolombia kembali ke Real Madrid, setelah menjalani masa pinjaman dua tahun di raksasa Bundesliga Bayern Munchen. Namun, ia mendapatkan lagi kesempatan keduanya bersama Madrid, di bawah Zinedine Zidane.

Loading
Artikel Selanjutnya
Laga Barcelona vs Real Madrid Terancam Diundur Lagi
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Champions Malam Ini, Siaran Langsung SCTV