Sukses

Digoyang Rumor Kehadiran Pochettino, Solskjaer Optimistis Manchester United Tidak Mendua

Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, angkat bicara mengenai rumor Mauricio Pochettino. Ia yakin kalau manajemen Manchester United masih akan memercayainya sebagai manajer di klub tersebut.

Mauricio Pochettino kehilangan pekerjaannya di Tottenham Hotspur. Hal itu membuatnya kembali dikaitkan dengan Manchester United.

Sebelumnya, Manchester United berminat menjadikan Pochettino sebagai penerus Jose Mourinho. Namun hal itu tak terjadi karena Pochettino masih terikat di Tottenham.

Kini, Pochettino tak terikat dengan klub mana pun. Hal itu kembali menghadirkan isu kalau Manchester United akan menunjuknya sebagai pengganti Solskjaer.

Namun, Solskjaer yakin kalau hal itu tak akan terjadi. Solskjaer memastikan kalau ia mendapat kepercayaan penuh dari manajemen Manchester United.

Ia memiliki proyek jangka panjang dan siap mengantarkan Manchester United kembali ke papan atas Premier League dan kompetisi Eropa.

2 dari 2 halaman

Komentar Ole Gunnar Solskjaer

"Saya memiliki pekerjaan terbaik di dunia. Saya tak peduli dengan rumor yang ada terkait pekerjaan saya," ujar manajer Manchester Unitedtersebut.

"Saya hanya ingin fokus dengan pekerjaan saya di Manchester United. Saya akan melakukan yang terbaik yang saya bisa."

"Saya sering berdiskusi dengan Ed Woodward dan manajemen lainnya. Saya mendapat keyakinan dari mereka."

"Jadi saya tak merasa terganggu dengan isu tersebut," ungkap Solskjaer.

Sumber: ESPN

Loading
Artikel Selanjutnya
Mason Greenwood Samai Rekor Legenda MU
Artikel Selanjutnya
Mereka yang Berhasil Lolos ke 32 Besar Liga Europa