Sukses

Persib Gelar Sayembara Desain Jersey Berhadiah Rp10 Juta

Liputan6.com, Bandung PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) secara resmi menggelar sayembara desain jersey ketiga Persib untuk musim kompetisi 2020. Terobosan baru dalam persiapan menyambut kompetisi musim depan itu bersamaan dengan momen memperingati satu dasawarsa berdirinya PT PBB.

Pemenang utama sayembara akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp10 juta. Karya desain pemenang juga akan dipakai para punggawa Pangeran Biru dalam seragam tempur ketiga untuk musim 2020 nanti.

Selain itu, hadiah berupa tiket terusan satu musim dan sepaket jersey kandang, tandang dan ketiga juga disiapkan untuk sepuluh finalis lainnya. Tak ketinggalan voter di persib.co.id juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik lainnya.

Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono mengatakan bahwa serba sepuluh dalam sayembara desain ini merupakan bagian dari peringatan 10 tahun PT PBB yang jatuh 9 September 2019 lalu.

“Kebersamaan yang sudah terjalin selama ini semoga bisa ditingkatkan dan dipererat lagi dengan sayembara ini. Satu Dasawarsa adalah tema dari sayembara ini,” kata Teddy dalam pesan tertulis yang diterima Liputan6.com, Senin (18/11/2019).

Seluruh karya yang masuk nantinya akan melewati beberapa tahapan proses penjurian, voting di akun resmi media sosial Persib dan voting di website hingga terpilih satu pemenang utama.

“Jadi sebenarnya sayembara ini diperuntukkan bagi semua Bobotoh Persib. Bobotoh yang mengirim desain dan Bobotoh juga yang memilih desain terbaik dengan dua kali proses voting,” kata Teddy.

2 dari 2 halaman

Tidak Dipungut Biaya

Sayembara ini tidak dipungut biaya. Hanya dengan log in di aplikasi Persib dan melengkapi data diri membership di dalamnya, peserta sudah dapat mengunduh template sayembara yang disediakan di laman sayembara ini.

“Bandung memang dikenal kota kreatif. Justru ini menjadi tantangan tersendiri bagi peserta di luar kota Bandung untuk adu kreasi di sayembara ini,” ujar Teddy.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Persib Bandung di Shopee Liga 1 2019 hingga Akhir Musim
Artikel Selanjutnya
Dapat Kabar Duka, Bek Persib Bandung Absen di Laga Lawan PSS Sleman