Sukses

Lupakan Masalah di Barcelona, Griezmann Bantu Timnas Prancis Bungkam Albania

Liputan6.com, Tirana - Antoine Griezmann melupakan kesulitan di Barcelona dengan membawa Timnas Prancis meraih kemenangan pada kualifikasi Piala Eropa 2020. Dia mencetak satu gol saat Les Bleus menaklukkan Albania 2-0 di Arena Kombetare, Minggu (17/11/2019) atau Senin dini hari WIB.

Sepakannya menyambut umpan Leo Dubois pada menit ke-31 merobek gawang Albania dan menjadi gol pertama Griezmann di kualifikasi Piala Eropa 2020.

Torehan tersebut menjadi bekal baginya saat kembali ke klub. Griezmann gagal menunjukkan performa terbaik bagi Barcelona sejak pindah dari Atletico Madrid musim panas lalu.

Pemain berusia 28 tahun ini baru membuat empat gol dari 15 penampilan di seluruh kompetisi.

Akibat kinerja mengecewakan itu, rumor miring terhadap posisinya di Camp Nou sudah bermunculan. Barcelona dikabarkan berniat menggunakannya sebagai alat tukar demi mendatangkan Neymar.

2 dari 3 halaman

Prancis di Klasemen

Corentin Tolisso ('8) membuka kemenangan Prancis pada pertandingan melawan Albania. Kemenangan ini memantapkan posisi Prancis di puncak klasemen Grup H. Sudah menggenggam tiket turnamen utama, sang juara Piala Dunia 2018 memiliki 25 angka dari 10 pertandingan.

Pasukan Didier Deschamps memimpin tiga nilai atas Turki, yang menaklukkan Andorra 2-0 pada waktu bersamaan. Sementara tiket play-off menjadi milik Islandia menyusul kemenangan 2-1 atas Moldova.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Trio MSG Mulai Menyatu di Barcelona, Semua Cetak Gol Lawan Dortmund
Artikel Selanjutnya
Messi Beri Assist ke Griezmann, Bek Barcelona: Isu Permusuhan Berakhir