Sukses

Presiden Real Madrid Tandai Warna Merah Dua Pemain Liga Inggris

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid terus bergerak mencari tambahan kekuatan baru di bursa transfer mendatang. Presiden klub, Florentino Perez, memastikan bahwa timnya akan mengidentifikasi bakat-bakatsepak bola di seluruh dunia.

Dilansir dari situs El Desmarque, kali ini Real Madrid tengah mengincar pemain dari dua klub Liga Inggris. Madrid sudah memiliki empat nama dalam daftar ditandai dengan warnamerah dan di antaranya adalah Callum Hudson-Odoi dari Chelsea dan Moise Kean dari Everton.

Seperti diketahui Kean hengkang dari Juventus untuk bergabung dengan Everton musim panas ini. Tapi, ia sedang berjuang di Merseyside saat ini, setelah tanpa gol dalam 11 pertandingan pertamanya. Namun, masalah itu tidak menghalangi niat Madrid untuk merekrutnya.

Sedangkan, Hudson-Odoi tampil cemerlang dengan Chelsea di bawah asuhan Frank Lampard. Dia adalah pemain yang sangat disukai Real Madrid dan sang manajer Zinedine Zidane jugasangat memperhatikannya.

2 dari 3 halaman

Kontrak Baru

Chelsea sendiri sudah berhasil mengamankan masa depan Hudson-Odoi. Pemain muda Inggris itu resmi meneken kontrak baru bersama The Blues.

Kontrak baru ini membuat Hudson-Odoi kini terikat kontrak bersama Chelsea sampai tahun 2024. Hudson-Odoi mengalami kenaikan gaji signifikan.

Sejauh ini memang Real Madrid belum bergerak untuk pemain mana pun. Tapi, sepertinya Chelsea dan Everton mungkin harus menjaga bintang muda mereka lebih ketat.

3 dari 3 halaman

Daftar Keinginan Zidane

Sebelumnya, dikabarkan gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba berada di puncak daftar keinginan Zidane, sementara Christian Eriksen berada di urutan kedua. Superstar Setan Merah hampir bergabung dengan Blancos di musim panas, tetapi tidak ada yang terwujud darinya.

Di sisi lain, Christian Eriksen tidak diinginkan Zidane pada awalnya karena fokusnya adalah pada Pogba. Tapi tuntutan mantan pemain Juventus dan label harga MU terbukti terlalu tinggi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Carvajal Rayu Mbappe Gabung Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Prediksi Valencia vs Real Madrid: Pemanasan Sebelum El Clasico