Sukses

Komentar Pelatih Persib Usai Hajar Arema

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung menang dengan skor meyakinkan 3-0 atas Arema FC. Pelatih Persib Robert Rene Alberts menilai pasukannya mampu menunjukan kekuatannya meski tanpa beberapa pemain inti.

Maung Bandung unggul sejak babak pertama. Tiga gol disarangkan Kim Jeffrey ('6), Omid Nazari ('36) dan Frets Butuan ('39). Skor 3-0 tersebut bertahan hingga laga usai.

Absennya sejumlah pemain pilar tampak tidak memengaruhi penampilan Persib. Menurut Robert, menunjukkan karakter luar biasa.

"Saya sangat senang dengan pemain, kita menang hari ini dan juga suporter. Ini kemenangan yang penting bagi kita, terlebih dari Arema, mereka tim yang bagus," ucap Robert usai laga.

"Kita bermain tanpa lima pemain inti, tapi kita bisa menunjukan kekuatan kita, kedalaman tim kita sangat kuat," sambung pelatih asal Belanda itu.

Pelatih 64 tahun itu juga mengatakan jika penampilan Persib di babak pertama bisa dikatakan sebagai permainan terbaik sepanjang musim ini.

"Saya rasa babak pertama bisa dibilang menjadi permainan terbaik kita di musim ini, kita bisa menampilkan permainan menyerang, bermain sangat kompak di belakang," ujarnya.

"Jadi saya rasa, saya harus memberikan selamat kepada para pemain dan saya bangga dengan mereka. Mereka layak mendapatkannya dan juga saya ingin mengucapkan terima kasih kepada suporter yang membuat penuh stadion, ini kali pertama stadion terisi penuh, mereka ada di belakang kita selalu memberikan dukungan," katanya.

Persib sendiri akan kembali bermain kembali dua pekan mendatang menjamu Barito Putera. Robert akan memberi jatah libur Supardi Nasir Cs selama tiga hari.

 

2 dari 2 halaman

Simak video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Shopee Liga 1 2019: PSS vs Persib Vidio Eksklusif di Indosiar
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Vidio Eksklusif: PSS Sleman vs Persib Bandung di Indosiar