Sukses

Sanggup Bayar Pepe Rp 1,2 Triliun, Arsenal Dituntut Datangkan Rodgers

Liputan6.com, London - Paul Merson meminta Arsenal segera memecat Unai Emery. Eks pemain The Gunners itu berharap Brendan Rodgers menjadi penggantinya.

Arsenal tampil belum konsisten bersama Emery. Dalam dua musim, manajer asal Spanyol itu belum menyumbangkan trofi apapun.

Musim panas kemarin manajemen Arsenal mengabulkan permintaan Emery untuk belanja pemain. Termasuk mendatangkan Nicolas Pepe dengan harga 72 juta pound sterling.

"Jika Arsenal mau membayar 72 juta pound untuk Pepe yang tidak bermain di Liga Inggris. Maka seharusnya mereka tak keberatan membayar Rodgers 40 juta pound besok pagi," kata Merson seperti dilansir Metro.

"Rodgers saya pikir tepat menangani Arsenal. Anda bisa lihat sendiri kualitasnya, dia juga mampu mengembangkan pemain."

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Merson

Arsenal masih terjebak di posisi keenam Liga Inggris. Mereka mengoleksi 17 poin dari 12 laga.

"Arsenal harus memberi Rodgers kontrak berdurasi minimal enam tahun. Lalu berikan dia kebebasan untuk melakukan apapun di tim," ujar Merson.

"Selain Arsenal, Tottenham mungkin juga mengejar Rodgers. Bukan saya meremehkan Mauricio Pochettino, tapi dia berbeda kelas dengan Rodgers."

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Berikut hasil lengkap Liga Inggris pekan ke-12:

Norwich 0-2 Watford

Chelsea 2-0 Crystal Palace

Burnley 3-0 West Ham

Newcastle 2-1 Bournemouth

Southampton 1-2 Everton

Tottenham 1-1 Sheffield

Leicester 2-0 Arsenal

MU 3-1 Brighton

Wolverhampton 2-1 Aston Villa

Liverpool 3-1 Man City

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • Brendan Rodgers
  • Unai Emery