Sukses

Tanpa Adritany, Sahar Siap Kawal Gawang Persija lawan Persela

Jakarta - Persija Jakarta tidak akan diperkuat kiper Andritany Ardhiyasa saat menjamu Persela Lamongan dalam laga tunda pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019, Jumat (15/11). Tapi, Shahar Ginanjar menegaskan siap tampil maksimal mengamankan gawang Persija dari kebobolan.

Andritany langsung bergabung bersama Timnas Indonesia setelah pertandingan antara Persija Jakarta menghadapi Borneo, Senin (11/11/2019) malam. Kiper berusia 27 tahun itu dipanggil untuk menghadapi Malaysia pada laga kelima Grup G putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Kuala Lumpur yang digelar 19 November mendatang.

Shahar mengaku selalu siap tampil di lapangan jika memang mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih, Edson Tavares. Berbekal tekad untuk meneruskan tren kemenangan Persija, Shahar siap untuk mengamankan gawang Macan Kemayoran dari ancaman serangan Persela.

"Sekali lagi, saya siap diturunkan saat menghadapi Persela. Persiapan seperti biasa saja. Kami mempersiapkan semua yang kami butuhkan untuk pertandingan Jumat nanti. Insyaallah saya akan memberikan yang terbaik dan membayar kepercayaan pelatih," ujar Shahar Ginanjar seperti dilansir dari situs resmi Persija.

2 dari 3 halaman

Tavares Tak Ambil Pusing

Sementara itu, Edson Tavares, sang pelatih Persija, juga tidak ambil pusing dengan absennya Andritany. Menurutnya, Shahar Ginanjar punya kemampuan untuk mengawal gawang Macan Kemayoran sama baiknya dengan Andritany.

“Kami punya 23 pemain di dalam tim. Jadi, 23 pemain itu bisa bermain kapan saja. Kami percaya dengan seluruh pemain di tim ini,” ujar Tavares.

“Saya percaya dengan tim ini. Saat Andritany ke Timnas Indonesia, Shahar adalah kiper yang bagus. Saya percaya 100 persen, Shahar akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk kami,” kata pelatih Persija Jakarta itu.

Sumber: Persija

Disadur dari Bola.com (Benediktus Gerindo/Aning Jati, Published 12/11/2019)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Persija di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Berstatus Kapten Persija U-16, Atlet Ini Rebut Medali Cabor Muaythai SEA Games 2019
Artikel Selanjutnya
Bhayangkara FC Gasak Persija 3-0, Ryuji Utomo Dikartu Merah