Sukses

Winger Manchester City Dicoret dari Timnas Inggris Usai Bertengkar dengan Bek Liverpool

Sterling, pemain Manchester City berusia 24 tahun itu dicoret karena perbuatannya di Anfield Stadium, akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Liverpool - Winger Manchester City, Raheem Sterling dicoret dalam skuat Timnas Inggris. Namanya tidak ada dalam skuat untuk menghadapi Montenegro di laga kesembilan Kualifikasi Euro 2020 Grup A, Jumat (15/11/2019).

Sterling, pemain Manchester City berusia 24 tahun itu dicoret karena perbuatannya di Anfield Stadium, akhir pekan lalu. Dia bertengkar dengan bek Liverpool, Joe Gomez.

Melalui akun Instagram tersebut mengatakan, pria kelahiran Kingston, Jamaica, sudah mengakui kesalahannya. Sterling sudah berbaikan dengan Joe Gomez.

“Pertama dan terpenting semua orang tahu apa arti pertandingan ini bagi saya! Semua orang tahu bahwa saya tidak ingin ada keributan dan lebih kepada intinya, baik Joe (Gomez) maupun saya telah berbicara serta menemukan solusi lalu kemudian melanjutkan."

"Kami berada dalam olahraga yang memungkinkan emosi dapat meninggi dan saya cukup jantan untuk mengakui ketika emosi mengambil alih saya," begitu kata-kata Sterling, pemain yang bergabung dengan Manchester City sejak tahun 2015.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hubungan Sudah Membaik

Sterling melanjutkan, hubungannya dengan Joe Gomez juga sudah membaik. Kini, keduanya sudah berteman dan melupakan pertengkaran tersebut.

"Kami bergerak maju, itulah mengapa kami memainkan olahraga ini karena kecintaan kami terhadapnya. Saya dan @joegomez5 baik, kami berdua mengerti hal itu merupakan sesuatu yang selesai dalam 5-10 detik. Kami melangkah maju dan tidak membuat ini lebih besar dari itu. Mari fokus pada laga kami pada hari Kamis," begitu selanjutnya, yang disertai rentetan emoji hati.

Namun, Federasi Sepak Bola Inggris, FA, menjelaskan, pencoretan Sterling ini disebabkan karena sang winger Manchester City terlibat dalam kekacauan di area privat St George's Park, tempat latihan Timnas Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.