Sukses

Klasemen Liga Inggris Usai Liverpool Bungkam Manchester City

Liverpool masih belum tergoyahkan di puncak klasemen Liga Inggris setelah kemenangan 3-1 di Anfield atas Manchester City.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool masih tak tergoyahkan di posisi teratas klasemen Liga Inggris 2019-2020 hingga pekan ke-12 usai kemenangan 3-1 atas Manchester City di Stadion Anfield, Minggu (10/11/2019).

The Reds sekarang memimpin delapan poin atas Leicester City dan Chelsea, yang menduduki peringkat kedua dan ketiga. Liverpool mengoleksi 34 poin, sedangkan Leicester City dan Chelsea sama-sama mengumpulkan 26 poin.

Manchester City melorot ke posisi keempat klasemen Liga Inggris dengan torehan 25 poin. Kekalahan di Anfield membuat posisi The Citizens disalip Chelsea dan Leicester City.

Liverpool menang lewat tiga gol yang dicetak Fabinho, Mohamed Salah, dan Sadio Mane. Manchester City hanya menyarangkan satu gol melalui Bernardo Silva pada menit ke-78.

Chelsea sendiri sehari sebelumnya menundukkan Crystal Palace 2-0 di Stamford Bridge. Sementara Leicester sukses mempermalukan Arsenal 2-0 di Stadion King Power, sehingga bisa mengatrol posisi mereka ke peringkat kedua di klasemen Liga Inggris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemenangan MU

Manchester United sukses meraup poin penuh setelah menaklukkan Brighton and Hove Albion dengan skor 3-1. Manchester United pun naik ke peringkat ketujuh setelah mendulang 16 poin dari 12 pertandingan.

Sheffield United menyodok ke posisi kelima usai membawa pulang satu poin dari kandang Tottenham Hotspur setelah bermain imbang 1-1. Sheffield United tercatat belum pernah kalah dalam partai tandang sejak promosi musim ini.

Di posisi juru kunci, Watford akhirnya merasakan kemenangan perdana di Liga Inggris musim ini usai menang 2-0 atas Norwich City pada Jumat (8/11/2019). Hasil itu membuat Watford naik ke urutan ke-18 sedangkan Norwich terperosok ke dasar klasemen.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

FcTables.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.