Sukses

Pelatih Juventus Akui Timnya Kesusahan Curi 3 Poin dari Torino

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri menyebut timnya kesulitan membongkar pertahanan Torino di Stadio Olimpico Grande Torino, Sabtu (2/11/2019) atau Minggu dini hari WIB, dalam lanjutan Liga 1 2019.

Dalam laga tersebut, Torino tampil aktraktif melawan Juventus. Andrea Belotti dan kawan-kawan tercatat mampu mengancam gawang pemuncak klasemen Serie A sebanyak tujuh kali.

Alhasil, Si Nyonya Tua, sebutan Juventus, baru bisa mencetak gol pada menit ke-70 melalui Matthijs De Ligt. Itu merupakan gol satu-satunya di laga ini.

"Pertandingan yang sulit, Torino memasuki lapangan dengan determinasi. Sulit untuk menunjukkan permainan yang bagus melawan mereka," kata Sarri, seperti dikutip dalam situs resmi klub.

"Namun, saya senang dengan apa yang saya lihat, karena kami bisa saja mendapat masalah, tapi tim bereaksi dengan baik," ujar pelatih Juventus berusia 60 tahun tersebut.

2 dari 4 halaman

Pertahankan Klasemen

Kemenangan atas Torino membuat Juventus mempertahankan puncak klasemen Serie A dengan mengemas 29 poin, masih unggul satu angka dari Inter Milan.

"Klasemen? Saat ini tidak ada perhitungan yang harus dibuat, hanya poin yang diraih," ucap mantan manajer Chelsea tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

Lihat klasemen Liga Italia melalui link berikut ini.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
AC Milan Menunggu Jawaban Zlatan Ibrahimovic
Artikel Selanjutnya
Jadwal Siaran Langsung Liga Italia Akhir Pekan Ini