Sukses

8 Perempuan Seksi Ini Sempat Mesra dengan Mario Balotelli

Pemain asal Italia, Mario Balotelli, dikenal kerap berganti kekasih. Berikut daftar sederet wanita seksi yang sempat menjalin kisah asmara dengannya.

Brescia - Mario Balotelli sudah dikenal publik sebagai pesepak bola yang kontroversial. Mantan pemain Manchester City itu kerap berulah saat di dalam maupun luar lapangan.

Terbaru, Mario Balotelli melakukan tindakan tak pantas saat timnya, Brescia, berhadapan dengan Genoa, Minggu (27/10/2019), di Luigi Ferraris. Ia melakukan tindakan tak terpuji, yakni memukul kamera seorang fotografer dalam laga tersebut.

Aksi tersebut dia lakukan karena merasa tak puas dengan penampilannya sepanjang pertandingan. Alhasil, Balotelli melampiaskan ketidakpuasan dengan cara merusak kamera fotografer.

Namun, bukan Balotelli jika tidak membuat kontroversi. Ia juga dikenal sering bertindak nakal saat berada di luar lapangan, termasuk soal urusan asmara. 

Sudah banyak wanita yang menjadi korban petualangan cinta sesaat mantan pemain AC Milan itu.

Cerita petualangan cinta sesaat Balotelli sudah tak asing di telinga pencinta sepak bola dunia. Total ada sekitar 12 perempuan yang pernah ia kencani.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut potret 8 perempuan mantan kekasih Mario Balotelli.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Fanny Neguesya

 
 
 
View this post on Instagram

Mon double✨ @isaiahkinglems

A post shared by Fanny Neguesha (@fanny.neguesha) on

Fanny Neguesha merupakan model asal Belgia. Kisah asmara keduanya terjalin pada awal 2014. Balotelli bahkan pernah memberikan cincin berlian seharga 25 ribu pounds kepada Negeusha. 

Namun, hubungan keduanya tak bertahan lama. Neguesha memutuskan untuk tidak lagi menjalin kasih dengan Balotelli sejak akhir 2014. 

Model cantik tersebut mengatakan keputusan itu diambil karena Balotelli tidak mau mendukung kariernya. 

pemberian Balotelli.

3 dari 9 halaman

2. Eliana Cartella

 
 
 
View this post on Instagram

Tuta... t-shirt e via.... ☀️ #blondehair #sun

A post shared by ELIANA CARTELLA (@elianacartella) on

Model cantik asal Italia Eliana Cartella menjalani kisah cinta yang pahit bersama Balotelli, pada medio September 2012. Bukannya mendapat limpahan cinta, dia malah terus dihujani pemberitaan miring. 

Penyebabnya dia terlibat cinta segitiga. Saat menjalin kasih dengan dirinya, Balotelli juga berpacaran dengan wanita lain, Rafaella Fico. Bahkan, saat itu Fico sedang hamil. Alhasil, Cartella terus menjadi sasaran kritik publik. 

 

4 dari 9 halaman

3. Vanessa Lawrens

 
 
 
View this post on Instagram

Simplicity ⚜️ #shooting #work #girl #paris #style

A post shared by VANESSA LAWRENS (@vanessalawrens) on

Sebelum menggandeng Cartella, Balotellu lebih dulu berpacaran dengan Vanessa. Keduanya mulai berpacaran pada Juni 2012 dan tak bertahan lama. Vanessa seorang model asal Prancis. Sejoli tersebut klop karena sama-sama doyan pesta. Kisah cinta mereka mekar ketika bertemu di Ibiza, Spanyol.

5 dari 9 halaman

4. Chloe Evans

 
 
 
View this post on Instagram

sunflower - rex orange county 🌻

A post shared by @ chloeevans__ on

Balotelli sebenarnya sedang berstatus punya kekasih ketika mendekati Chloe Evans. Saat itu, Balotelli sedang menjalin cinta dengan Rafaella Fico. Alhasil, status Evans hanya lah selingkuhan.

Sosialita asal Amerika Serikat itu menjadi kekasih gelap Balotelli selama dua tahun, pada 2010-2012.

6 dari 9 halaman

5. Raffaella Fico

Raffaella Fico ini menjadi kekasih serius Balotelli mulai 2010 sampai 2013. Mereka memiliki seorang anak dari huhungan asmara tersebut. Namun, model panas asal Italia tersebut tetap tak bisa mengikat Balotelli dalam ikatan serius.

Selama menjalin hubungan dengan Fico, mantan pemain Inter Milan itu beberapa kali ketahuan selingkuh. Fico akhirnya memutuskan hubungan karena merasa tak punya masa depan bersama Balotelli.   

7 dari 9 halaman

6. Sara Galimberti

 
 
 
View this post on Instagram

Roma, che ogni volta mi rimane nel ❤️😍

A post shared by SARA GALIMBERTI (@saragalimberti) on

Asmara singkat Balotelli dengan wanita-wanita cantik bukan cerita aneh. Satu di antara wanita tersebyt adalah Sara Galimberti. 

Sara adalah seorang pelari profesional sekaligus model asal Italia. Dia berpacaran dengan Balotelli pada 2011. Tentu saja, saat itu "Super Mario" juga berstatus memiliki kekasih lain, yaitu Sophie Reade. 

 

 

8 dari 9 halaman

7. Sophie Reade

Jalinan cinta Balotelli dan Sophie Reade juga tak berlangsung lama, dari akhir 2010 hingga awal 2011. Reade adalag seorang bintang televisi asal Inggris. Selain juga menjalin cinta dengan Sara Galimberti, Balotelli juga ketahuan berselingkuh dengan sahabat Sophie, Faye Evette.

9 dari 9 halaman

8. Dayane Mello

 
 
 
View this post on Instagram

Partiu ?! 🔥⚡️🖤

A post shared by Dayane Mello (@dayane_mellocosta) on

Dayane Mello juga masuk daftar petualangan cinta sesaat Mario Balotelli. Mello adalah seorang model asal Italia. 

Hubungan mereka hanya bertahan selama beberapa pekan. Alasannya juga bikin geleng-geleng kepala. Balotelli disebut sudah bosan berpacaran dengan Mello. 

Disadur dari Bola.com (Faozan Tri Nugroho/Yus Mei Sawitri, published 31/10/2019) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.