Sukses

Komentar Jurgen Klopp Jelang Laga Liverpool Vs Spurs: Tetap Siaga!

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp enggan memandang sebelah mata Tottenham Hotspur jelang bentrok di Liga Inggris, Minggu (27/10/2019) WIB di Anfield.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp enggan memandang sebelah mata Tottenham Hotspur jelang bentrok di Liga Inggris, Minggu (27/10/2019) WIB di Anfield. Klopp menilai, Spurs tetap patut diwaspadai kendati sedang terpuruk.

"Mereka tim papan atas di Liga Inggris dan akan selalu begitu. Kami harus menghormati hal tersebut dan bermain sebaik yang kami mampu," kata Klopp seperti dilansir Sky Sports.

Spurs seperti diketahui tengah dalam kondisi linglung setelah diremukan Bayern Munchen 2-7 di pentas Liga Champions, awal bulan lalu. Setelah kekalahan itu, pasukan Mauricio Pochettino hanya menang satu kali dari tiga laga terakhir.

Hal tersebut membuat Harry Kane dkk. gagal bersaing di papan atas. Saat ini, Spurs masih tertahan di peringkat ke-7 dengan 12 poin.

Di sisi lain, Liverpool sedang prima di Liga Inggris. Sembilan laga dilibas Liverpool tanpa sekalipun menderita kekalahan.

Sadio Mane dan kawan-kawan pun mantap di puncak klasemen dengan 25 poin. Tak heran, kondisi ini membuat Liverpool dijagokan menang atas Spurs.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ulangan Final Liga Champions

Pertemuan Liverpool dan Spurs kali ini merupakan yang pertama sejak duel di final Liga Champions musim lalu. Publik pun meyakini, Spurs berambisi membalas dendam atas kekalahan 0-2 di laga final itu.

Klopp mengakui adanya aroma balas dendam. Namun manajer berusia 52 tahun ini merasa, hal itu tak akan berdampak signifikan di laga nanti.

"Itu motivasi tambahan, jelas. Tetapi pada akhirnya, ini pertandingan sepak bola antara dua tim yang bagus," ujarnya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu 26 Oktober 2019

18.30 WIB, Manchester City Vs Aston Villa (TVRI)

21.00 WIB, Brighton& Hove Albion Vs Everton (Mola TV)

21.00 WIB, Watford Vs Bournemouth (Mola TV)

21.00 WIB, West Ham Vs Sheffield (Mola TV)

23.30 WIB, Burnley Vs Chelsea (Mola TV)

 

Minggu, 27 Oktober 2019

21.00 WIB, Newcastle Vs Wolverhampton

23.30 WIB, Arsenal Vs Crystal Palace

23.30 WIB, Liverpool Vs Tottenham

23.30 WIB, Norwich Vs MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.