Sukses

Milan Skriniar Bicara Blak-blakan Soal Ketertarikan MU

MU mungkin membutuhkan tambahan pertahanan jika penampilan Victor Lindelof tidak kunjung membaik bersama Maguire.

Liputan6.com, Milan - Bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar, sempat dikait-kaitkan pindahan ke Old Trafford sebelum Manchester United (MU) mengontrak Harry Maguire di musim panas lalu. Skriniar juga pernah disebut-sebut sebagai target potensial Man City.

City ingin mendatangkan Skriniar dalam waktu dekat - setelah kehilangan pemain veteran Vincent Kompany dan tidak mendatangkan penggantinya. Tapi, manajer MU, Solskjaer, juga mungkin membutuhkan tambahan pertahanan jika penampilan Victor Lindelof tidak kunjung membaik bersama Maguire.

MU sebenarnya juga memiliki Axel Tuanzebe. Muncul dari Akademi dan tampil dengan status pinjaman saat di Aston Villa, pemain berusia 21 tahun ini hampir tidak pernah salah ketika dipanggil musim ini.

Belum lama ini, Skriniar mengatakan kepada media Jerman Ruhr Nachrichten bahwa ia mengetahui laporan dari media tentang masa depannya. Tapi, menurutnya, sejauh itu tidak ada tawaran konkret yang datang padanya.

"Secara pribadi, saya tidak menerima penawaran khusus, tetapi ada klub seperti Manchester City, Manchester United (MU) dan Barcelona [ditulis] di media," katanya.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Transfer Ditutup

"Aku bisa membaca," kata Skriniar. “Ada banyak yang ditulis di internet, jadi informasi seperti itu juga menemukan jalannya bagi saya, tapi saya tidak khawatir.

“Jendela transfer sekarang ditutup, berikutnya terbuka dalam dua setengah bulan," ujarnya

3 dari 3 halaman

Tak Tergantikan

Skriniar telah membuktikan bahwa dirinya tidak salah direkrut oleh Inter Milan dari Sampdoria pada tahun 2017 lalu. Selama dua musim berturut-turut, pemain asal Slovakia tersebut tampil konsisten dan tak tergantikan di lini pertahanan.

Total 46 pertandingan yang ia lakoni di semua ajang telah membukitkan betapa pentingnya kehadiran Skriniar bagi Inter Milan. Hal itu pula yang membuat banyak klub besar kepincut untuk menggunakan jasanya, seperti MU dan Manchester City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Milan Skriniar