Sukses

Futsal AFF 2019: Timnas Indonesia Tahan Imbang Vietnam 0-0

Liputan6.com, Ho Chi Min City - Timnas Indonesia hanya bermain imbang pada laga kedua AFF Futsal Championship 2019. Skuat Garuda ditahan imbang 0-0 melawan Vietnam selaku tuan rumah di Phu Tho Indoor Stadium, Ho Chi Min City.

Di laga kedua ini, Timnas Indonesia telah tampil dengan skuat penuh pasca hadirnya pemain timnas futsal U-20, Firman Adriansyah ke dalam skuat setelah menjalani hukuman akumulasi kartu merah di laga melawan Malaysia lalu.

Tim asuhan Kensuke Takahashi ini punya peluang emas mencetak gol pada menit ke-36. Sayangnya, usaha Subhan masih bisa ditepis kiper Vietnam.

Sayangnya, tak ada gol tercipta hingga pertandingan berjalan dua babak. Dengan hasil imbang ini, Timnas Indonesia berada di posisi kedua dengan empat poin, kalah selisih gol dari Vietnam.

Pada laga pertama, Timnas Indonesia mampu menang 3-2 atas Malaysia, 21 Oktober 2019. Besok, Skuat Garuda bakal menghadapi pertandingan melawan Australia.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Malaysia di TVRI
Artikel Selanjutnya
5 Negara Peraih Emas SEA Games Cabor Sepak Bola, Ada Indonesia