Sukses

Zidane: Real Madrid Bangkit di Kandang Galatasaray

Real Madrid akan menjalani laga ketiga Liga Champions Grup A di kandang Galatasaray, Turk Telekom Stadyumu, Istanbul, Selasa (22/10/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Liputan6.com, Istanbul - Real Madrid akan menjalani laga ketiga Liga Champions Grup A di kandang Galatasaray, Turk Telekom Stadyumu, Istanbul, Selasa (22/10/2019) atau Rabu dini hari WIB. Ini akan menjadi laga kebangkitan Los Blancos, sebutan Real Madrid.

Hal itu dikatakan oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Dia ingin Los Blancos menang setelah kalah 0-1 di kandang Mallorca di Iberostar Estadi, akhir pekan lalu, dalam lanjutan La Liga.

"Real Madrid selalu memberi tanggapan di partai-partai seperti ini (Liga Champions), kemenangan yang kami inginkan. Kami memasuki Liga Champions dengan tidak bagus. Galatasaray adalah partai untuk membuktikannya. Itu yang ingin kami lakukan. Kami siap dan saya yakin kami akan bermain baik," katanya, dikutip dari situs resmi klub.

Zidane melanjutkan, Sergio Ramos dan kawan-kawan ingin kembali meraih kemenangan. Los Blancos tak terima dengan hasil yang didapat di La Liga.

"Para pemain Real Madrid ingin menang, saya tidak meragukan itu. Di pertandingan melawan Galatasaray nanti, kami akan bermain dengan baik," ucap pria berusia 47 tahun tersebut.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ulangi Kesalahan

Zidane juga menegaskan kepada para pemainnya tidak jatuh di lubang yang sama. Di laga melawan Mallorca, pemain Real Madrid kecolongan gol dengan sebuah peluang yang didapat.

"Kami sadar, kami adalah Real Madrid. Kami tidak bisa boleh membuat kesalahan," ujar pelatih berkebangsaan Prancis tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Posisi Buncit

Di klasemen Liga Champions Grup A, Real Madrid berada di posisi paling buncit. Los Blancos baru meraih satu poin dari dua pertandingan.

"Oleh sebab itu, kami harus memetik tiga poin. Kami harus mendapat poin dengan melihat situasi klasemen Liga Champions saat ini," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.