Sukses

Finis 4 Besar Harga Mati Bagi AC Milan

AC Milan kini berada di posisi 12 klasemen. Rossoneri mengoleksi 10 poin dari delapan pertandingan.

Liputan6.com, Milan - Direktur Olahraga AC Milan, Ricky Massara, menegaskan target finis empat besar bagi Rossoneri adalah harga mati yang tak bisa ditawar lagi.

AC Milan memulai musim ini dengan Pelatih Marco Giampaolo. Setelah mengalami empat kekalahan dalam tujuh laga perdana, Rossoneri kemudian memecat eks Pelatih Sampdoria tersebut.

AC Milan lalu menunjuk Stefano Pioli sebagai penggantinya. Nama terakhir sudah melakoni debut saat Rossoneri bermain imbang 2-2 dengan Lecce, Senin (21/10/2019) dini hari WIB.

Massara menjelaskan, target timnya tak berubah meski sudah ganti pelatih. Ia juga optimistis AC Milan bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Massara

“Tujuannya untuk berkembang. Kami ingin menjadi ambisius, karena kami adalah Milan, tetapi ada banyak tim yang kuat dan kami tidak merasa bahwa kami berada di bawah mereka,” kata Massara kepada Sky Sport Italia.

"Ada jalan yang sangat panjang di depan dan ambisi kami adalah untuk bersaing mendapatkan tempat di Liga Champions," Massara menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 12

AC Milan sendiri kini berada di posisi 12 klasemen Liga Italia. Rossoneri mengoleksi 10 poin dari delapan pertandingan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.