Sukses

Kandaskan Popsivo, Bank Jatim Juara Livoli Divisi Utama 2019

Bagi Bank Jatim ini adalah gelar ketiga beruntun di ajang Livoli Divisi Utama. Sebelumnya, Bank Jatim juga juara di edisi 2017 dan 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Bank Jatim sukses mengandaskan perlawanan Popsivo PGN dalam laga final Livoli 2019 putri di GOR Tangerang, Minggu (20/10/2019). Tanpa ampun, Bank Jatim mengalahkan Popsivo dengan agregat skor 3-0.

Duel Bank Jatim vs Popsivo tergolong final ideal. Itu mengingat reputasi kedua tim di voli cabang putri nasional.

Popsivo sendiri lolos ke final usai mengalahkan TNI AL di babak semifinal Livoli 2019. Sedangkan Bank Jatim menumbangkan tim promosi Kharisma Bandung.

Set pertama berlangsung cukup seru. Penonton yang memadati GOR Tangerang pun bersorak melihat permainan kedua tim.

Bank Jatim yang mengenakan jersey pink kombinasi hitam ternyata lebih unggul di set pertama. Popsivo dikalahkan dengan skor 25 - 18.

Skor sempat ketat di set kedua, namun Bank jatim berhasil melepaskan diri dari permainan Popsivo. Bank Jatim pun memimpin 21-15

Bank Jatim melesat 23-16 usai Popsivo kerap melakukan kesalahan sendiri. Set kedua akhirnya menjadi milik Bank Jatim 25-16 setelah pukulan ke arah tengah gagal ditahan pemain Popsivo.

Popsivo mencoba bangkit di set ketiga. Permainan disiplin mereka mampu membuat Bank Jatim tertekan.

Skor pun sama 25-25 dan set ketiga menjadi sedikit lebih panjang. Sayang, harapan Popsivo memperpanjang nafas di babak final pupus.

Satu pukulan yang keluar dan satu antisipasi yang salah dari Popsivo membuat Bank Jatim memetik dua angka tambahan. Mereka pun menang 27-25 dan jadi juara Livoli 2019.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gelar Ketiga

Bagi Bank Jatim ini adalah gelar ketiga beruntun di ajang Livoli Divisi Utama. Sebelumnya, Bank Jatim juga juara di edisi 2017 dan 2018.

Di sisi Popsivo, kegagalan ini membuat ambisi meraih double winners pupus. Popsivo gagal mengawinkan gelar juara Livoli dengan Proliga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.