Sukses

Mengenal Helene Svedin, Istri Luis Figo yang Pernah Ditaksir Ronaldo

Liputan6.com, Jakarta - Ronaldo Nazario pernah mengatakan dirinya akan betah tinggal di rumah jika memiliki Helene Svedin, istri Luis Figo. Pernyataan itu dilontarkan mantan pemain Real Madrid tersebut saat dibanding-bandingkan pola hidupnya dengan Luis Figo.

Luis Figo yang juga pernah memperkuat Real Madrid, dikenal sebagai pria rumahan. Pria Portugal itu lebih sering menghabiskan malam bersama keluarga ketimbang keluyuran.

Sebaliknya, Ronaldo lebih banyak menghabiskan malam di tempat-tempat hiburan. "Kalau saya memiliki istrinya Figo, saya juga pasti bakal lebih banyak di rumah," kata pria Brasil tersebut ketika itu.

Rabu (16/10/2019) lalu, Figo kembali diingatkan dengan pernyataan Ronaldo dalam program televisi Spanyol, El Hormiguero. Ia pun merespon itu pernyataan pembawa acara, Pablo Motos, dengan santai.

"Saya kenal betul dia (Ronaldo) dan sangat menyayanginya," tutur mantan pemain Inter Milan itu yang hadir bersama sang istri, Helene Svedin.

"Saya juga mendengar terntang pernyataan itu karena dia menyampaikan itu di kamar ganti. Tetapi, saya memaafkannya karena saat itu dia hanya bercanda," tambah Luis Figo.

Liputan6.com mencoba menyajikan informasi mengenai sosok Helene Svedin yang dihimpun dari berbagai sumber:

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 4 halaman

3. Wanita Terseksi di Sepak Bola Italia

Helene Svedin pernah didaulat sebagai yang terseksi di kalangan istri pesepak bola Italia saat Luis Figo bermain untuk Inter Milan pada 2005 silam.

Dalam pengamatan para jurnalis olahraga Italia, Helene dinilai punya tubuh paling molek. Padahal, saat itu dia sudah memiliki tiga orang anak dari Luis Figo, yakni Daniela, Martina, dan Stella. Tetapi, siapa bilang seorang ibu tak boleh seksi. 

3 dari 4 halaman

2. Model Papan Atas

Helene Svedin dilahirkan pada 22 Oktober 1976 di Swedia. Dia adalah seorang model dan wajahnya sudah tak asing lagi dalam majalah-majalah terkenal, seperti GQ, Elle, Marie Claire, dan lainnya.

Helene Svedin selalu diutamakan untuk keperluan merek seperti Giorgio Armani, Guess?, Kia, Land Rover, L’Oreal, Nike, dan lainnya. Kecantikan dan keseksian Svedin didukung dengan rambut pirang, mata biru, tubuh ramping dan berpostur tinggi.

 

4 dari 4 halaman

1. Istri yang Sabar

Luis Figo mengaku sangat bahagia dikelilingi wanita-wanita dalam kehidupannya. Mantan pemain Barcelona dan Real Madrid tersebut sangat bahagia memiliki istri seperti Helene Svedin.

Figo dan Helene sudah 18 tahun menjalani biduk rumah tangga. Menurut eks pemain timnas Portugal itu, kunci membangun keluarga bahagia adalah kesabaran.

"Istri saya memiliki banyak kesabaran untuk menghadapi saya. Saya orang yang sangat beruntung memiliki begitu banyak wanita di rumah," kata Figo kepada El Balon Rosa pada 2015 lalu.

Selain Helene Svedin, Figo juga dikelilingi Daniela, Martina, dan Stella, yang merupakan tiga putrinya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Petinggi Juventus Berharap Cristiano Ronaldo Minta Maaf
Artikel Selanjutnya
Cristiano Ronaldo Ngambek, Eks Presiden Real Madrid: Reaksi Juventus Jangan Berlebihan